Kabar Artis

Fairuz A Rafiq Tak Mau Cabut Gugatan, Barbie Kumalasari Masih Ingin Mediasi

pihak Fairuz A Rafiq tak akan mencabut laporan terhadap Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar terkait video ikan asin

Fairuz A Rafiq Tak Mau Cabut Gugatan, Barbie Kumalasari Masih Ingin Mediasi
Kompas.com
Barbie Kumalasari saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari memberi tanggapan terkait pihak Fairuz A Rafiq yang menolak melakukan mediasi.

Fairuz A Rafiq diketahui melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

"Oh iya lah pasti kita manusia pasti punya kesalahan, punya kekhilafan, jadi ya pasti damai, pengin mediasi ada lah," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

 "Enggak apa-apa (Fairuz tolak mediasi), yang penting kita orang beragama, kan, namanya manusia ada khilafnya, ada salahnya ya pasti kita tetep nempuh jalan yang baik buat damai," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, pihak Fairuz A Rafiq tak akan mencabut laporan terhadap Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar terkait video ikan asin yang saat ini sedang bergulir di Polda Metro Jaya.

Hal itu diungkapkan kakak ipar Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq dalam unggahannya di Instagram Story yang kemudian diunggah kembali oleh Fairuz A Rafiq.

"Insya Allah enggak ada cabut mencabut laporan. Hukum harus ditegakkan dan tetap berjalan!!" tulis Ranny dalam Instagram Story @rannyfahdarafiq, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/7/2019).

Rani menambahkan, pihaknya tak mempedulikan lagi perkataan dari pihak Rey Utami-Pablo Benua dan juga Galih Ginanjar.

"Terserah mereka mau ngomong apa, kami tetap menegakkan keadilan!!!!" tulis Ranny.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fairuz Tolak Cabut Gugatan, Barbie Kumalasari Masih Pengin Mediasi"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved