Jadwal Indonesia Open 2019 Hari Ini - Ada 16 Wakil Merah Putih Tampil di Lapangan

Salah satunya adalah Tommy Sugiarto yang bakal menghadapi tunggal putra unggulan kelima Indonesia Open 2019, Chen Long (China).

Jadwal Indonesia Open 2019 Hari Ini - Ada 16 Wakil Merah Putih Tampil di Lapangan
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan kok ke arah wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng pada babak pertama Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (6/11/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Gelaran turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 memasuki hari penyelenggaraan kedua pada Rabu (17/7/2019).

Pada hari ini, Indonesia Open 2019 bakal melanjutkan fase babak pertama yang sebagian sudah dimainkan kemarin.

Dalam kesempatan kali ini, turnamen kategori BWF World Tour Super 1000 itu dijadwalkan untuk menggelar 41 pertandingan babak pertama.

Dari data yang didapat BolaSport.com, tercatat ada 16 wakil Indonesia yang bakal tampil di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini.

Sejumlah laga menarik pun bakal dilakoni oleh wakil Indonesia pada hari kedua gelaran turnamen bulu tangkis kategori BWF World Tour Super 1000 itu.

Salah satunya adalah laga derbi Merah Putih yang bakal tersaji pada nomor ganda campuran.

Duel sesama-wakil Indonesia itu tersaji kala Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja selaku unggulan keenam turnamen ditantang oleh kompatriot mereka, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sementara itu, sejumlah jagoan publik tuan rumah tercatat bakal kembali menghadapi pemain unggulan pada hari ini.

Salah satunya adalah Tommy Sugiarto yang bakal menghadapi tunggal putra unggulan kelima Indonesia Open 2019, Chen Long (China).

Tantangan berat juga bakal menguji langkah pasangan ganda putri belia Indonesia, Metya Inayah Cindiani/Vania Arianti Sukoco.

Sering Ingat Wajah Tapi Lupa Nama Orang ? Ternyata Ini Penyebabnya

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved