Liga 1 2019

Kalah Telak dari Tira Persikabo, Bos Persija Jakarta: Kaget Karena Kebobolan Banyak

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Tira Persikabo dengan skor 5-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7/2019) kemarin.

Kalah Telak dari Tira Persikabo, Bos Persija Jakarta: Kaget Karena Kebobolan Banyak
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Tira Persikabo dengan skor 5-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7/2019) kemarin.

Kekalahan besar yang diterima Ismed Sofyan dan kawan-kawan menjadi perhatian besar Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry mengatakan timnya memiliki kendala kelelahan saat melawan Tira Persikabo di kandangnya.

Hal itu membuat para pemain tidak bisa tampil dengan kemampuan terbaik dan kebobolan dalam jumlah banyak dari skuat Laskar Padjajaran.

"Ya, mungkin karena mereka di laga ini sedang lelah. Sepertinya juga mungkin pening dan kaget karena kebobolan banyak," kata Ferry Paulus saat di konfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Pria asal Manado itu menyadari kekalahan besar ini membuat para pemainnya terpukul mengalami hasil buruk di Liga 1 2019.

Meski begitu, Ferry berharap timnya bisa segera bangkit lantaran akan menghadapi pertandingan final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar.

"Sebagian besar terpukul (kalah dari Tira Persikabo), saya harap harusnya cepat bangkit kembali karena kita masih ada final Piala Indonesia dan kami targetkan menang," papar pria berusia 55 tahun tersebut.

Pertandingan final Piala Indonesia leg pertama Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019) mendatang.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved