Kabar Artis

Rey Utami Dipenjara, Berat Badan Turun 3 Kg

Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka kasus video ikan asin berdasarkan gelar perkara yang dilakukan penyidik Ditres

Rey Utami Dipenjara, Berat Badan Turun 3 Kg
Kompas.com
Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kuasa Hukum tersangka video ikan asin Rey Utami dan Pablo Benua, Muh Burhanuddin mengatakan, kondisi kliennya saat berkunjung ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Saya salah satu tim kuasa hukum dari Pablo dan Rey, pada hari ini kami berkunjung melihat Pablo dan Rey. Alhamdulilah mereka sehat," kata Burhan.

Burhan mengatakan, selama dipenjara, berat badan Rey utami turun tiga kilogram.

Saat ini, Rey tengah berpuasa.

 "Iya kalau tadi Rey ngomong bahwa berat badannya turun sekitar tiga kilogram. Dia puasa hari ini dia bilang tadi," ucapnya.

"Ya namanya orang ditahan pasti streslah, depresi. Biasanya di luar senang, tiba-tiba di dalam," sambung Burhan.

Sebelumnya, Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka kasus video ikan asin berdasarkan gelar perkara yang dilakukan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di akun YouTube Rey dan Pablo.

Hinaan tersebut salah satunya terkait bau ikan asin.

Akibat perbuatannya, ketiga dijerat Pasal 27 Ayat 1, Ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari enam tahun penjara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rey Utami Dipenjara, Berat Badannya Turun 3 Kilogram "

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved