Surya Paloh : Tetaplah Jadi Jokowi yang Berani Memisahkan Siapa Kawan dan Siapa Lawan !

Surya Paloh berharap, Jokowi tetap bisa jadi dirinya sendiri, yakni Jokowi yang berani tidak populer, dan Jokowi yang bisa memisahkan kawan dan lawan.

Surya Paloh : Tetaplah Jadi Jokowi yang Berani Memisahkan Siapa Kawan dan Siapa Lawan !
Tribunnews.com
Presdiden Jokowi bertemu Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengingatkan Presiden Jokowi untuk tetap jadi dirinya sendiri.

Ia juga memuji seorang Jokowi yang apa adanya dan bisa membedakan antara kawan dan lawan.

Hal itu disampaikan oleh Surya Paloh pada pidato politik dalam acara Sekolah Legislatif Partai Nasdem, Selasa (16/7/2019).

"Bapak Jokowi, betapa berbesar hatinya kami, bersukacitanya kami, untuk ketiga kalinya presiden RI, sebagai presiden RI, datang ke tempat kita ini. Luar biasa, sebuah penghargaan yang diberikan kepada kita, partai nasdem. Inilah yang saya katakan hebatnya seorang Jokowi dari Solo sana, yang mampu merebut hati kita, yang mampu membuat kita seluruh partai nasdem ini cinta kepada seorang Jokowi," kata Surya Paloh dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube metrotvnews, Rabu (17/7/2019).

Ia juga menyampaikan beberapa harapan untuk Jokowi yang saat ini sudah terpilih sebagai presiden kembali.

"Tetaplah seperti Jokowi dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada, berani mengambil keputusan dan berani untuk tidak populer, dan berani memisahkan siapa kawan maupun lawan," katanya disambut tepuk tangan oleh para anggotanya.

Selain itu, Surya Paloh juga menyebut kalau konsekuensi dari kehidupan ini yakni kita tidak mungkin menyenangkan semua pihak.

"Ada yang menang, ada yang kecewa, di dalam sebuah pertandingan ada yang pemenang ada juga yang kalah, inilah konsekwensi kehidupan ini," katanya.

Untuk itu kata dia, Jokowi memerlukan sahabatnya, institusi partai politik yang memang konsisten perbuatan dan ucapan, berani hidup dan berani mati.

Ia juga mengaku bangga dan terharu dengan Visi Indonesia yang disampaikan Jokowi beberapa waktu lalu.

Soal Pidato Prabowo Tampang Boyolali, Surya Paloh : Masyarakat Bisa Membedakan Mana Emas Mana Loyang

Surya Paloh Dilaporkan Rizal Ramli ke Bareskrim

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved