Warga Kota Bogor Serbu 4 Ribu Porsi Toge Goreng Gratis ! Ada Yang Sampai Nambah

Sejak Rabu pagi (17/7/2019), para pengunjung mal sudah antre untuk bisa menikmati lezatnya Toge Goreng yang dibuat oleh kurang lebih 100 chef.

Warga Kota Bogor Serbu 4 Ribu Porsi Toge Goreng Gratis ! Ada Yang Sampai Nambah
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Festival Toge Goreng di Mal BTM dalam rangka Hari Jadi Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Antusias warga Kota Bogor untuk mengikuti Gebyar Ekraf Festival 4000 Toge Goreng di Mall Botani Square sangat tinggi.

Sejak Rabu pagi (17/7/2019), para pengunjung mal sudah antre untuk bisa menikmati lezatnya  Toge Goreng yang dibuat oleh kurang lebih 100 chef.

Festival Toge Goreng yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bogor melalui Disparbud Kota Bogor bekerjasama dengan Mall BTM, PHRI, pengusaha serta para chef itu disambut antusias oleh warga Bogor.

Bahkan beberapa warga ada yang sampai berkali kali ikut antre untuk menikmati Toge Goreng tersebut.

"Iya enak mas, Toge Gorengnya enak, sekalian juga kan habis belanja langsung makan, kebetulan masuk jam makan siang," kata Ginarti saat sedang mengambil Toge Goreng yang ke dua kali.

Sementara itu Kadisparbud Kota Bogor Sahlan Rasyidi mengatakan bahwa acara tersebut merupakan agenda rutin pada rangkain Hari Jadi Bogor.

Festival Toge Goreng
Festival Toge Goreng (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

"Kalau tahun kemarin kan kita itu laksa sekarang Toge Goreng, karena memang setiap tahun temannya makanan khas Bogor," ujarnya.

Sahlan menjelaskan bahwa pada hari ini ada sekitar 4000 porsi Toge Goreng yang dibagikan langsung kepada warga

"Iya ada 4000, kita berharap dengan kegiatan ini bisa memasyarakatkan tige goreng dan makin banyak yang mau berjualan dan mengkonsumsi Toge Goreng," katanya.

Sementara itu Center Director Mall BTM Andreas Slamet, mengatakan mall BTM akan terus bersinergi dan mendukung program Pemerintah Kota Bogor.

"Mall BTM sebagai salah satu tujuan destinasi wisata belanja (Shopping Tourism) di Kota Bogor sekaligus menjadi jendela ruang publik Pemerintah Kota Bogor senantiasa mendukung kegiatan yang ditujukan untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan asli Kota Bogor," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved