Breaking News:

Kabonita Ini Berharap Laskar Pajajaran Tetap Menjaga Permainan Terbaiknya

Perempuan kelahiran Bogor 8 Maret 1998 ini memang telah menjadikan Laskar Pajajaran sebagai salah satu bagian terpenting di dalam hidupnya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa
Kabonita Depok yang bernama, Maryanti. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo adalah kebanggaan yang telah menyatu dalam jiwa dan raga.

Jarak tempuh bukan menjadi suatu alasan untuk tidak menemani tim kebangaan berjuang di lapangan hijau kapanpun dan di manapun.

Ya, begitulah menurut seorang anggota Kabonita Depok yang bernama, Maryanti.

Perempuan kelahiran Bogor 8 Maret 1998 ini memang telah menjadikan Laskar Pajajaran sebagai salah satu bagian terpenting di dalam hidupnya.

Untuk itu, dukungan penuh selalu diberikan dalam menyuntik semangat pantang menyerah tim kebanggaannya.

Ia mengaku telah menjadi bagian dari Kabonita sejak tiga tahun silam (2016), namun ia menjelaskan bahwa mulai menyaksikan dan jatuh cinta terhadap Persikabo sejak ia menduduki bangku sekolah dasar (SD).

"Persikabo bagi saya adalah kebanggaan yang sudah menempati salah satu bagian di hati yang tidak bisa tergantikan oleh semua hal apapun itu. Dan Persikabo juga sudah menjadi bagian hidup saya yang tidak terpisahkan oleh kehidupan saya," ujarnya kepada TribunnewsBogor, Kamis (18/7/2019).

"Bergabung dengan komunitas kabonita baru 3 tahun, tetapi menonton pertandingan sudah dari zaman saya sekolah dasar, awal mulai bergabung diajak oleh salah satu anggota Kabonita yang lain untuk bergabung, diajak bergabung karena untuk menjaga kekompakan kabonita pada setiap pertandingannya dan mempererat silatuhrahmi terhadap Kabonita yang lain," lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, beberapa stadion yang ada di tanah air pun telah disambanginya untuk mendukung sang kebanggaan Laskar Pajajaran.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved