Kecamatan Citeureup Sabet Juara Piala Emas Rahmat Yasin 2019

Kesebelasan Citeureup berhasil unggul 2-0 setelah melawan kesebelasan Kecamatan Gunungputri di babak final di Stadion Pakansari.

Kecamatan Citeureup Sabet Juara Piala Emas Rahmat Yasin 2019
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kecamatan Citeureup berhasil menjabat gelar sebagai juara dalam event olahraga sepak bola di Kabupaten Bogor yakni Piala Emas Rahmat Yasin (PERY) VII tahun 2019, Kamis (18/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kecamatan Citeureup berhasil menjabat gelar sebagai juara dalam event olahraga sepak bola di Kabupaten Bogor yakni Piala Emas Rahmat Yasin (PERY) VII tahun 2019, Kamis (18/7/2019).

Kesebelasan Citeureup berhasil unggul 2-0 setelah melawan kesebelasan Kecamatan Gunungputri di babak final di Stadion Pakansari.

Sementara podium ketiga diduduki oleh tim dari Kecamatan Sukaraja.

"Semoga tahun depan PERY bisa kembali terlaksana bahkan lebih meriah sehingga Kabupaten Bogor tidak kekurangan atlet-atlet berprestasi khususnya di cabang olahraga sepakbola," kata Bupati Ade Yasin dalam sambutannya di penutupan event ini di Cibinong, Kamis.

Dia mengatakan bahwa dengan banyak turnamen akan menjadikan generasi tumbuh positif dalam perkembangan dunia olah raga.

Untuk mengangkat Kabupaten Bogor di level Nasional dan Internasional, kata dia, Kabupaten Bogor akan dijadikan sebagai The City Of Sport And Tourism.

Sehingga nantinya akan banyak event yang digelar salah satunya membuat replika-replika cabang olahraga di kawasan Pakansari dan Tegar Beriman serta taman tematik yang dilengkapi sport corner.

"Kita dukung dan suport hal-hal yang positif, demi kejayaan dan keunggulan Kabupaten Bogor," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved