Kpop

Mantan Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Dugaan Layanan Prostitusi

Mantan Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk telah secara resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan mediasi layanan prostitusi.

Mantan Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Dugaan Layanan Prostitusi
V Live
Yang Hyun Suk, Pendiri YG Entertainment 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mantan Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk telah secara resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan mediasi layanan prostitusi.

Status tersangka Mantan Bos YG Entertainment ini diumumkan oleh unit investigasi regional dari Kepolisian Metropolitan Seoul pada Rabu (17/7/2019).

"Setelah menganalisis laporan dan data, kami telah menetapkannya sebagai tersangka dan kami sedang memulai penyelidikan internal," ucap pihak kepolisian.

Ramalan Zodiak Hari Ini 18 Juli 2019: Leo Jangan Terlalu Banyak Berharap, Scorpio Dilanda Kasmaran

Pasca Hengkang dari YG Entertainment, Nama B.I Dihapus dari Semua Lagu iKON

Yang Hyun Suk dicurigai melakukan mediasi layanan prostitusi kepada investor asing pada September 2014, serta membawa perempuan yang "dipesan" bersama mereka dalam perjalanan ke Eropa pada Oktober tahun itu.

Pada 26 Juni 2019, Yang Hyun Suk diperiksa oleh polisi selama sembilan jam.

Dalam interogasi tersebut, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa ia baru pergi ke pertemuan untuk bertemu dengan produser terkenal pada September 2014.

Ia juga menyangkal semua kecurigaan lainnya.

Download Lagu MP3 Sungguh Ku Merasa Resah: Video Klip Disana Menanti Disini Menunggu Via Vallen

Ayu Dewi Habiskan Rp 64 Juta Makan di Restoran Mewah, Regi Datau Kesal: Terlalu Ngaco!

Sementara MBN melaporkan bahwa selain Yang Hyun Suk, polisi juga menetapkan dua orang yang bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa sebagai tersangka atas dugaan yang sama.

Seorang investor asing dan dua perempuan yang diduga melakukan layanan prostitusi juga telah dijadikan tersangka atas dugaan pelacuran.

Dilaporkan bahwa setelah polisi melihat laporan pengeluaran Yang Hyun Suk dan anggota staf YG dari acara tersebut pada September 2014, mereka menemukan bukti yang dicurigai sebagai transaksi layanan prostitusi.

Selain itu, beberapa perempuan yang melakukan perjalanan ke Eropa bersama dengan para investor telah memberikan kesaksian yang pada dasarnya mengakui kecurigaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yang Hyun Suk Eks Bos YG Entertainment Jadi Tersangka Dugaan Prostitusi"

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved