Liga 1 2019

Sosok Pria Blankon Hitam di Pertandingan PS Tira Persikabo vs Persija, Ramai Diisukan sebagai Dukun

Pria blankon hitam itu disebut-sebut sebagai dukun yang membuat PS Tira Persikabo menang telak dari Persija Jakarta

Sosok Pria Blankon Hitam di Pertandingan PS Tira Persikabo vs Persija, Ramai Diisukan sebagai Dukun
Facebook
penampakan pria pakai blankon yang disebut dukun PS Tira Persikabo saat melawan Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pria yang mengenakan blankon hitam dalam pertandingan PS Tira Persikabo vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (16/7/2019) menjadi perbincangan

Pria blankon hitam itu disebut-sebut sebagai dukun yang membuat PS Tira Persikabo menang telak dari Persija Jakarta

PS Tira Persikabo memukul Persija Jakarta dengan skor 5-3 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (16/7/2019).

PS Tira Persikabo melesakkan lima gol dan kebobolan tiga kali saat menjamu Persija Jakarta dalam partai pekan kesembilan Liga 12019.

Hujan gol di Pakansari diwarnai torehan Loris Arnaud (8'), Osas Saha (22', 64'), Rifad Marasabessy (43'), dan Ciro Alves (59'-penalti) untuk Tira Persikabo.

Para pemain Tira Persikabo merayakan gol mereka ke gawang Persija dalam lanjutan Liga 1 2019 di Pakansari, Bogor, 16 Juli 2019. INSTAGRAM.COM/OFFICIALPERSIKABO/
Para pemain Tira Persikabo merayakan gol mereka ke gawang Persija dalam lanjutan Liga 1 2019 di Pakansari, Bogor, 16 Juli 2019. INSTAGRAM.COM/OFFICIALPERSIKABO/ ()

Adapun tim tamu dari ibu kota menjebol gawang tuan rumah tiga kali via hat-trick Marko Simic, yang dua di antaranya berasal dari penalti (7', 32', 71').

Dalam kamera televisi memang terekam seseorang menggunakan blankon menghampiri Osas Saha di pinggir lapangan usai selebrasi mencetak gol.

Namun siapa sangka hal itu menjadi viral dan ramai diperbincangkan banyak orang hingga akhirnya mencuatlah kabar terkait dukun dikubu PS Tira Persikabo.

Padahal seseorang yang berblankon itu tidak lain adalah Media Officer PS Tira Persikabo yang bernama Nandang Permana Sidik.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved