Tinjau Proyek RE Martadinata Bogor, Bima Arya Pengaturan Lalin Selama Pengerjaan Dikordinasikan

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan proses pembangunan berjalan dengan baik.

Tinjau Proyek RE Martadinata Bogor, Bima Arya Pengaturan Lalin Selama Pengerjaan Dikordinasikan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya meninjau proyek flyover RE Martadinata 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan peninjauan pembangunan jembatan layang atau flyover Jalan RE Martadinata, Kamis (18/7/2019).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk memastikan proses pembangunan berjalan dengan baik.

Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa sampai saat ini pengerjaan masih sesuai rencana meski pun masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan untuk mendukung kelancaran pembangunan.

"On progres on schedule, ada dua PR (pekerjaan rumah) pemerintah kota,"katanya.

Pekerjaan yang harus diselesaikan Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas PUPR adalah berkordinasi dengan PT KAI untuk pemindahan sementara listrik aliran atas.

Karena sampai saat ini pekerjaan itu pun belum dilakukan oleh PT KAI.

"Satu membantu memfasilitasi kabel dari PT KAI supaya progres bisa jalan tapi rasanya itu bisa didorong segera, karena pt kai sudah akan melakukan itu, kemudian yg kedua masih ada sengketa lahan tapi audah dititipkan dipengadilan sudah konsinyiasi jadi sudah bisa diputuskan dari pengadilan jadi kalau masih memang belum selesai sengketanya nanti akan dibacakan oleh pengadilan Insya Allah itu juga bisa nanti itu akan kita komunikasikan dengan pengadilan agar semua bisa sesuai jadwal," katanya.

Meski ada beberapa persoalan yang mesti diselesaikan, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meyakini bahwa pengerjaan jalan layang akan selesai tepat waktu.

"Target on scedule Insya Allah Desember selesai saya titip keselamatan kerja kemudian pengaturan lalu lintas di kordinasikan dengan kepolisian supaya kemacetannya bisa dikendalikan disini," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved