Cari Tanaman Pakis ke Gunung Halimun Salak, Warga Kampung Ciangsana Menghilang

Namun sampai dengan pukul 17.00 WIB, upaya pencarian yang dilakukan oleh tim belum membuahkan hasil.

Cari Tanaman Pakis ke Gunung Halimun Salak, Warga Kampung Ciangsana Menghilang
Istimewa
Aparat kepolisian bersama Tim SAR dan warga mencari keberadaan orang hilang di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TENJOLAYA - Seorang pria bernama Soma (64) warga Kampung Ciangsana, RT 02/04, Desa Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang saat mencari tanaman pakis di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Kabupaten Bogor.

Pria tersebut dikabarkan hilang sejak pergi ke hutan pada Rabu (17/7/2019) lalu dan pihak keluarga juga sudah melapor ke polisi.

Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana mengatakan bahwa sejak dua hari terakhir pihaknya dibantu koramil, Satpol PP, Tagana dan SAR sudah melakukan pencarian namun belum membuahkan hasil.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (19/7/2019) pagi tadi yang menerbitkan 43 orang tim gabungan yang mencari keberadaan Soma.

"Dalam pencarian ini dilakukan pembagian tugas dan kelompok dengan titik lokasi pencarian difokuskan ke arah barat dan selatan dari lokasi Curug Ciputri," kata Bektiyana saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (19/7/2019).

Namun sampai dengan pukul 17.00 WIB, upaya pencarian yang dilakukan oleh tim belum membuahkan hasil.

"Mengingat waktu dan situasi, maka pencarian dihentikan dan akan dilajutkan kembali Sabtu (20/7/2019) pagi besok," ungkapnya.

Diketahui, Soma memiliki ciri-ciri tinggi badan 150 cm, berat badan 50 Kg, warna kulit sawo matang, rambut ikal pendek beruban, badan bungkuk, pakaian terakhir yang digunakan baju batik warna biru dan celana panjang warna hitam.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved