Cerita Hakim yang Disabet Pakai Ikat Pinggang Pengacara Tomy Winata: Jadi Advokat atau Tukang Pukul

Dia mengaku kejadian itu dilakukan kuasa hukum berinisial D secara mendadak pada saat hakim sedang membacakan putusan perkara.

Cerita Hakim yang Disabet Pakai Ikat Pinggang Pengacara Tomy Winata: Jadi Advokat atau Tukang Pukul
Tribunnews.com/Ilustrasi
ilustrasi penganiayaan 

Cerita Hakim yang Disabet Pakai Ikat Pinggang Oleh Pengacara Tomy Winata: Jadi Advokat atau Tukang Pukul

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dua orang hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang diserang oleh seorang pengacara saat ini kondisinya sudah membaik.

Dua orang hakim yakni HS dan DB disabet oleh seorang pengacara berinisial DA saat tengah membacakan putusan di ruangan Sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Pengacara berinisial DA yang saat ini telah diamakan oleh polisi merupakan kuasa hukum Tomy Winata yang tengah berperkara di Pengadilan egeri Jakarta Pusat

Insiden itu diketahui terjadi pada Kamis (18/7/2019) sore kemarin saat hakim sedang membacakan putusan perkara nomor perkara 223/Pdt/G/2018/PNJkt.Pst di ruang sidang Subekti, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Penganiayaan dua orang hakim ini berbuntut pada laporan korban kepada aparat kepolisian.

Hakim HS mengaku baru pertamakali mengalami peristiwa yang tak mengenakan itu saat memimpin persidangan.

"Saya sekian tahun, berpuluh-puluh tahun baru ini," kata HS, saat membuat laporan di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019) seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribunnews.com.

Hakim HS menceritakan, insiden penganiayaan yang dialami dirinya saat memimpin sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019) sore.

Dia mengaku kejadian itu dilakukan kuasa hukum berinisial DA secara mendadak pada saat hakim sedang membacakan putusan perkara.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved