Liga 1 2019

Liga 1 U-20 - PS Tira Persikabo Siapkan Strategi Khusus Hadapi Bhayangkara FC

Zulfikri Bashari pun berharap agar tim besutannya mampu untuk menjalankan strategi yang telah didapatkan selama masa persiapan.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo U-20, Zulfikri Bashari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo U-20, Zulfikri Bashari sudah siapkan strategi khusus jelang bertarung kontra Bhayangkara FC U-20.

Strategi khusus yang akan diterapkan dalam laga perdana kompetisi Liga 1 U-20 kontra Bhayangkara FC itu disebutkan telah dilakukan pada beberapa laga persahabatan yang telah dilakoni.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap permainan cepat tim Bhayangkara FC.

Zulfikri Bashari pun berharap agar tim besutannya mampu untuk menjalankan strategi yang telah didapatkan selama masa persiapan.

"Antisipasi pemain Bhayangkara FC U-20, kebetulan kemarin kita sudah lihat bagaimana kemarin mereka bermain dengan timnas, mereka bisa unggul, tapi ya kita sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengatisipasi permainan mereka. Mudah-mudahan anak-anak mmampu menjalankan strategi itu. Dibeberapa pertandingan persahabatan kita sudah menggunakan strategi yang sama," ujarnya dalam sesi Konferensi Pers yang dilakukan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (19/7/2019).

Terkait persiapan yang dilakukan, Zulfikri Bashari mengatakan bahwa squad PS Tira Persikabo U-20 terbentuk dari hasil turnamen antar Kecamatan.

Pemain terbaik yang berada dimasing-masing Kecamatan direkrut dan masuk ke dalam tim PS Tira Persikabo U-20.

"Persiaapan kita itu kebetulan di Bogor ini ada event antar Kecamatan. Jadi pemain-pemain terbaik dari setiap Kecamatan itu kita pilih melalui proses seleksi sampai akhirnya terbentuk 30 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 U-20," jelasnya.

Zulfikri Bashari menginstruksikan pemain mudanya untuk tampil tenang dan mampu mengeluarkan bentuk permainan terbaiknya sekaligus mengamankan angka maksimal.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved