Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Citarum Ternyata Warga Cianjur, Usianya 24 Tahun

Satreskrim belum menyimpulkan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Citarum Ternyata Warga Cianjur, Usianya 24 Tahun
Istimewa
Jenazah perempuan ditemukan tewas di Sungai Citarum, Kampung Pasir Baru RT 01/06, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Rabu (18/7/2019) sekitar pukul 12.30 WIB. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Mayat perempuan yang ditemukan di Sungai Citarum teridentifikasi sebagai karyawan pabrik wig berinisial SW (24), warga Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Setelah berhasil mengidentifikasi mayat, Satuan Reskrim Polres Cianjur menyelidiki bekas luka di bagian tangan dan leher.

Kendati menemukan bekas luka di bagian leher dan tangan, Satreskrim belum menyimpulkan apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Satreskrim mengaku masih menyelidiki fakta baru yang ditemukan.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto, mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Polsek Bojongpicung sudah melakukan langkah terkait penemuan mayat perempuan di Sungai Citarum tersebut.

"Ada bekas luka di leher dan tangan, tapi kami belum bisa menyimpulkan apa-apa karena perlu penelusuran dan penyelidikan lebih lanjut," ujar Budi di Mapolres Cianjur, Jumat (19/7/2019).

Diberitakan Tribun sebelumnya, sesosok jenazah perempuan yang ditemukan tewas di Sungai Citarum, Kampung Pasir Baru RT 01/06, Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Rabu (18/7/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Bojongpicung AKP Muhamad Nur, mengatakan, mayat perempuan tersebut memiliki ciri berambut panjang pirang, berbaju merah, jaket putih, celana jins biru.

Diperkirakan memiliki tinggi badan150 sentimeter.

"Memang ia ditemukan warga yang sedang mencari ikan di Sungai Citarum," katanya.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved