Pelatih Bhayangkara FC U-20 Belum Ketahui Kekuatan PS Tira Persikabo U-20 Jelang Laga Perdana

Pelatih Bhayangkara FC U-20, Nova Aryanto sebut belum mengetahui kekuatan tim tuan rumah PS Tira Persikabo U-20

Pelatih Bhayangkara FC U-20 Belum Ketahui Kekuatan PS Tira Persikabo U-20 Jelang Laga Perdana
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo U-20 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Bhayangkara FC U-20, Nova Aryanto sebut belum mengetahui kekuatan tim tuan rumah PS Tira Persikabo U-20 jelang laga perdana Liga 1 U-20 2019.

Atas dasar itu, mantan pemain Persib Bandung ini meminta anak asuhnya mewaspadai seluruh pergerakan pemain tim PS Tira Persikabo U-20.

Kendati demikian, Nova Aryanto menjelaskan bahwa timnya sudah siap bertempur di lapangan hijau, berbekal dengan persiapan yang cukup matang.

"Pertandingan pertama akan sulit ya bagi kami dan semua tim. Kita bermain di kandang PS Tira Persikabo, kita juga belum mengetahui kekuatan mereka. Tetapi kita akan memaksimalkan dengan apa yang kita punya dan tentu kita tetap mencari tiga poin," ujarnya di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (19/7/2019).

Nova Aryanto pun berharap agar anak asuhnya mampu menerapkan strategi yang telah ditentukan selama masa persiapan.

"Untuk menghadapi pertandingan perdana kita di U-20, persiapan kita sudah cukup malsimal ya dengan tiga minggu kita melakukan persiapan dan beberapa kali melaksanakan laga uji coba dan semua berjalan dengan lancar. Semoga pemain besok dapat menjaga konsentrasi atas persiapan yang telah dilakukan," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemain Bhayangkara FC U-20, Yusron mengaku bahwa ia bersama rekan satu timnya sudah siap bertanding dan berusaha mencari poin sesuai dengan yang diinstruksikan manajer dan tim pelatih.

"Saya melihat tim Bhayangkara FC akan tampil maksimal dalam meraih poin pertama. Harapan pelatih dan manajer itu kita harus mencari poin di kandang PS Tira Persikabo," pungkasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo U-20 kontra Bhayangkara FC U-20 akan digelar Sabtu (20/7/2019) di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved