Kabar Artis

Yakin Barbie Kumalasari Ditetapkan Tersangka, Farhat Abbas: Dia yang Nyuruh Galih Ngomong Ikan Asin!

Menurut Farhat Abbas, pelaku utama dalam kasus video ikan asin itu tak hanya Galih Ginanjar, namun Barbie Kumalasari yang menyuruhnya.

Yakin Barbie Kumalasari Ditetapkan Tersangka, Farhat Abbas: Dia yang Nyuruh Galih Ngomong Ikan Asin!
Kolase Kompas.com
Farhat Abbas dan Barbie Kumalasari 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus video ikan asin yang menyeret nama sederet artis ini tampaknya semakin memanas.

Mengapa tidak, sebab kini kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami yakni Fahrat Abbas akan mendorong Barbie Kumalasari untuk ikut dijadikan tersangka.

Hal itu dikatakan Farhat Abbas, karena pelaku utama dari kasus ikan asin ini yakni Barbie Kumalasari.

Menurut Farhat Abbas, Galih Ginanjar saat membicarakan soal ikan asin di video itu, yakni atas arahan dari Barbie Kumalasari.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Insert di Youtube TRANS TV Official Jumat (19/7/2019), Farhat Abbas yang mengaku masih menjadi kuasa hukum Pablo Benua itu yain kalau Barbie Kumalasari akan ditetapkan sebagai tersangka.

Menurutnya, Pablo Benua mengatakan kalau video ikan asin itu pelakunya itu tidak tunggal, tidak hanya Galih Ginanjar, tapi juga Barbie Kumalasari.

"Tapi menurut keterangan klien kami yang akan dimasukkan di BAP, bahwa itu atas dasar suruhan dan kehendak dari Barbie Kumalasari," jelasnya.

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga mengingatkan kepada para saksi untuk tidak bicara sembarangan mengenai kasus tersebut.

"Saksi-saksi jangan nimbrung sembarangan soal keterkaitan atau ngomong seolah-olah ini adalah inisiatif dari Pablo, apalagi namanya saksi-saksi ini sudah masuk tv, keliling-keliling, baik dia berstatus sebegai pengacara ataupun teman WhatsApp Kumalasari," bebernya.

Untuk itu, ia pun meminta agar Barbie Kumalasari dijebloskan ke dalam penjara bersama Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved