Kalah dari Bhayangkara FC Dilaga Perdana Liga 1 U-20, Pelatih PS Tira Persikabo U-20 Maklum

kekalahan dilaga perdana Liga 1 U-20 2019 dari Bhayangkara FC adalah suatu hal yang dapat dimaklumi, mengingat persiapan tim yang begitu mepet.

Kalah dari Bhayangkara FC Dilaga Perdana Liga 1 U-20, Pelatih PS Tira Persikabo U-20 Maklum
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo U-20, Zulfikri Bashari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo U-20, Zulfikri Bashari akan lakukan evaluasi pasca menderita kekalahan dari Bhayangkara FC 0-2 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/7/2019).

Ia menjekaskan bahwa kekalahan dilaga perdana Liga 1 U-20 2019 dari Bhayangkara FC adalah suatu hal yang dapat dimaklumi, mengingat persiapan tim yang begitu mepet.

Kendati demikian, Zulfikri Bashari meyakini bahwa timnya akan bangkit dilaga berikutnya dengan persiapan yang lebih matang.

"Kita harus memaklumi ya dari persiapan kita memang agak terlambat dibanding Bhayangkara FC. Jadi dari sini kita bisa ambil kesimpulan bahawa mereka lebih siap. Anak-anak sempat menahan imbang 0-0 dibabak pertama dan bahkan kita mampu menciptakan peluang. Tapi saya yakin ke depannya anak-anak akan tampil lebih bagus lagi," ujarnya usai laga.

Sementara itu, salah satu pemain PS Tira Persikabo U-20, Garnis Putra Pratama mengaku sangat termotivasi dengan kehadiran pemain senior dikubu Laskar Pajajaran.

Menurutnya, kehadiran Tanjung Sugiarto yang memperkuat U-20 mampu menambah motivasi bermain ia bersama rekan satu timnya yang lain.

"Ada Tanjung Sugiarto ditim ini membuat teman-teman semakin termotivasi. Semoga ke depannya kita akan tampil lebih baik lagi dan mendapatkan poin penuh," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved