Liga 1 2019

Raih Hasil Imbang, RD Sebut Persebaya Surabaya Bermain Tidak Seperti Biasanya

Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengatakan bahwa tim Bajol Ijo berusaha memancing agar Manahati Lestusen dkk bermain keluar menyerang.

Raih Hasil Imbang, RD Sebut Persebaya Surabaya Bermain Tidak Seperti Biasanya
PS Tira Persikabo
Squad PS Tira Persikabo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SURABAYA - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut Persebaya Surabaya bermain tidak seperti biasanya dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7/2019) dan berkesudahan imbang 1-1.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengatakan bahwa tim Bajol Ijo berusaha memancing agar Manahati Lestusen dkk bermain keluar menyerang.

Hal itu yang menyebabkan squad Laskar Pajajaran sempat mengalami kesulitan dalam mengatur organisasi permainan.

"Persebaya bermain tidak seperti biasa. Mereka mencoba memancing kita untuk keluar menyerang dan itu sedikit membuat kita kaget dan kesulitan. Tapi setelah itu kita membuat variasi permainan dan ada beberapa momen untuk membuat peluang. Sekali lagi kita masih dipayungi keberuntungan," ujarnya usai pertandingan.

Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa RD bersyukur karena timnya mampu untuk menahan imbang Persebaya Surabaya di kandangnya.

"Puji syukur alhamdulillah kita diberikan rezeki malam hari ini mendapatkan satu poin. Tentu rezeki ini berasal dari kerja keras pemain sampai mereka berhasil mengejar ketertinggalan gol dan alhamdulillah fokus pemain sangat bagus sehingga kita dapat membalas gol tersebut," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemain bintang PS Tira Persikabo, Wawan Febriyanto mengaku bahwa hasil imbang yang didapat timnya adalah buah dari kerja sama tim yang bagus.

Ia pun bersyukur atas hasil yang diraih oleh timnya dan ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) yang telah datang ke Surabaya untuk memberikan dukungan secara langsung.

"Alhamdulillah semua berkat kerja keras tim dan kita dikasih rezeki sama Allah SWT dan terima kasih kepada suporter dari Bogor yang sudah datang jauh-jauh ke Surabaya," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved