Liga 1 2019

SEDANG TAYANG ! Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung - Hanya di Indosiar dan Link Berikut

Pertandingan Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung ini rencananya disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15:00 WIB

SEDANG TAYANG ! Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung - Hanya di Indosiar dan Link Berikut
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Supardi Nasir saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 Live Streaming antara PSIS Semarang vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7/2019) sore ini.

Pertandingan Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung ini rencananya disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15:00 WIB.

Persib Bandung akan bangun pertahanan kokoh
Lini belakang Persib Bandung akan dibuat lebih rapat, guna meredam serangan pemain depan PSIS Semarang, saat bertanding pada pekan kesepuluh, Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019).
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, pada pertandingan sebelumnya PSIS Semarang mampu mencetak tiga gol.
Hal itu membuktikan bahwa pemain depan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu agresif dalam melakukan serangan.
"Kami tahu mereka sebelumnya bisa mencetak tiga gol sedangkan dalam laga tandang kami kemasukan empat gol, jadi kami belajar dari sana.
Kerapatan pemain saat bertahan sangat penting tapi bukan hanya soal bertahan tapi juga harus bicara soal permainan menyerang," ujar Robert, saat jumpa pers sebelum pertandingan, di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (20/7/2019).
Dikatakan Robert, merapatkan barisan lini belakang bukan berarti timnya akan bermain bertahan pada laga besok.
Robert tak menutup kemungkinan timnya akan tampil menyerang.
"Tentunya pertahanan bukan hanya soal barisan bek tapi pertahanan itu tentang bagaimana tim itu bekerja.
Rencana kami adalah untuk membangun pertahanan yang kokoh dengan jarak pemain yang rapat," katanya
Febri Hariyadi masih meragukan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert belum dapat memastikan kondisi Febri Haryadi seratus persen fit, dan siap turun dalam pertandingan melawan PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Minggu (21/7/2019).
Dalam sesi ujicoba lapangan yang dilakukan Sabtu 20 Juli 2019, sore, pemain yang akrab disapa Bow itu masih terlihat menjalani latihan terpisah ditemani fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.
Robertpun belum memberikan garansi kepada Febri untuk bermain pada laga besok. Ia mengaku masih ingin melihat perkembangan kondisi Febri dalam uji coba lapangan.
"Untuk Febri masih akan kami lihat hari ini dalam latihan dan harus dipastikan dia pulih seratus persen.
Jika dia tidak dalam kondisi seratus persen maka dia tidak akan diturunkan. Karena jadwal di kompetisi ini sangat padat dan banyak laga yang jaraknya hanya empat hari.
Jadi kami akan lihat dulu bagaimana kondisinya," ujar Robert, saat jumpa pers, di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (20/7/2019).
Sebelumnya, Febri Haryadi sempat mengalami masalah dibagian engkel kakinya saat menjalani latihan di lapangan Lodaya, Jumat (19/7/2019). 

Akan menjadi pertemuan yang menarik bagi PSIS Semarang maupun Persib Bandung.

Posisi kedua kesebelasan di klasemen pun cukup jauh, PSIS berada di posisi lima, sedangkan Persib Bandung berada di posisi 11.

Namun secara jarak poin, keduanya hanya terpaut empat angka.

Maka dipastikan pertemuan keduanya akan berjalan sengit sejak menit awal.

Menghadapi Persib Bandung, pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra menyoroti mentalitas para pemainnya, terlebih ini akan menjadi laga big match di pekan ke-10 ini.

“Bagaimana pun kondisi Persib, kami tetap menaruh respek karena Persib merupak salah satu tim yang besar di sepak bola Indonesia," ujar mantan pelatih Persis Solo ini.

"Besok kami harus benar-benar tampil all out untuk main besok, pemain juga saya ingatkan untuk membangun mental, kepercayaan diri, dan motivasi yang baru,” ucapnya.

Live Streaming Final Indonesia Open 2019, Siaran Langsung The Minions VS The Daddies

Usai bertandang ke Sleman, PSIS Semarang memliki waktu selama dua hari untuk persiapan.

Halaman
1234
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved