Skuad Persija Jakarta Dijanjikan Bonus Istimewa Jika Rebut Juarai Piala Indonesia

Pemain Marko Simic dan kawan-kawan sudah ditunggu bonus istimewa dari manajemen rupanya jika berhasil menjuarai turnamen

Skuad Persija Jakarta Dijanjikan Bonus Istimewa Jika Rebut Juarai Piala Indonesia
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Squad Persija Jakarta menggelar latihan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor 

TRIBUNNEWSWBOGOR.COM - Skuad Persija Jakarta akan melakoni laga leg pertama final Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Pemain Marko Simic dan kawan-kawan sudah ditunggu bonus istimewa dari manajemen rupanya jika berhasil menjuarai turnamen yang sebelumnya bernama Copa Indonesia itu.

Tanpa menyebutkan jumlah nominal bonus yang diterima, CEO Persija, Ferry Paulus menganalogikan seperti martabak spesial yang ditambahkan lima telur di dalamnya.

"Bonusnya akan sangat istimewa, seperti halnya martabak, ini bukan pakai satu atau dua telur, tapi empat telur bahkan lima telur. He-He," ujar Ferry kepada Warta Kota, Minggu (21/7/2019).

Bonus melimpah untuk pemain juga tidak lepas dari pentingnya target mengamankan jatah satu tiket AFC Cup untuk musim depan jika berhasil meraih gelar juara Piala Indonesia.

"Karena juara Piala Indonesia ini sangat kita tunggu-tunggu kaitannya dengan slot AFC Cup untuk musim depan. Dan itu kan target utama kita," kata Ferry lagi.

"Jadi memang pemain juga beserta ofisial sangat fokus dan mereka beharap memang di leg pertama untuk meraih juara Piala Indonesia," beber pengusaha asal Manado itu.

Lebih lanjut Ferry mengatakan target yang diusung manajemen pada final dengan sistem dua leg atau home away ini adalah menang di kandang dan menahan seri di Makassar.

Lantaran berkaca pada rekor pertemuan, memang Persija cukup kesulitan jika bermain di Stadion Mattoangin, Makassar, terakhir tim Macan Kemayoran berhasil menang 1-0 di tahun 2016 lalu.

"Targetnya di Jakarta menang dan di Makassar draw-lah ya karena kita juga agak kesulitan main di kandang PSM," papar Ferry.

"Tapi pelatih sudah menyiapkan segala macam ramuan terutama dia juga sangat fokus untuk di leg pertama lebih dulu," tutur eks anggota Exco PSSI itu. (M17)

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved