Witan Sulaiman Bakal Ikuti Jejak Egy Maulana Vikri Bermain di Klub Eropa

Pemain muda berbakat Indonesia, Witan Sulaiman dikabarkan telah sepakat menjalin kerja sama dengan salah satu klub besar di Eropa.

Witan Sulaiman Bakal Ikuti Jejak Egy Maulana Vikri Bermain di Klub Eropa
BolaSport.com/Feri Setiawan
Trio EWR - Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan M Rafli - merayakan gol pertama timnas U-19 Indonesia ke gawang Thailand pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pemain muda berbakat Indonesia, Witan Sulaiman dikabarkan telah sepakat menjalin kerja sama dengan salah satu klub besar di Eropa.

Witan Sulaiman akan mengikuti proses latihan dengan salah satu klub Eropa pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Pemain jebolan Timnas U-19 Indonesia itu belum mau memberikan informasi secara rinci tim Eropa mana yang akan diperkuatnya.

Meski belum ada proses tanda tangan kontrak, Witan mengatakan dirinya akan langsung mengikuti latihan bersama klub barunya tersebut.

"Insya Allah perginya bulan Agustus. Untuk masalah kontraknya saya belum tahu persis, tetapi nanti disana saya akan langsung mengikuti latihan," ucap Witan Sulaiman saat ditemui awak media, Selasa (23/7/2019).

Seperti diketahui, Witan Sulaiman baru berusia 17 tahun dan belum memenuhi persyaratan untuk bisa mendapatkan kontrak dari klub profesional.

Pemain jebolan SKO Ragunan tersebut telah mempersiapkan segala hal untuk bisa bersaing dengan para pemain di Eropa.

Terlebih, masalah bahasa yang digunakan sebagai alat komunikasi dalam kehidupam sehari-hari.

"Semua harus siap karena pemain-pemain di sana bagus-bagus. Kalau soal Bahasa Inggris, little-little lah ya," tutur pemain asal Palu tersebut.

Jika berhasil mendapatkan kontrak profesional, Witan Sulaiman akan menyusul rekan setimnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri bermain di Eropa.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved