Korban Tewas Truk Kontainer Tabrak Puskesmas Akan Ujian Skripsi Hari Ini

Sampai di lokasi kejadian tepatnya di lampu merah Desa Pomah, Kecamatan Mojosongo, diduga rem truk blong.

Korban Tewas Truk Kontainer Tabrak Puskesmas Akan Ujian Skripsi Hari Ini
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Kepala Puskesmas Mojosongo, dr Nur Indah Ekowati di Puskesmas Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (25/7/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Korban tewas dalam kecelakaan truk kontainer yang diduga mengalami rem blong, Irza Laila Nur Trisna Winandi (21) atau biasa dipanggil Icha, merupakan anak dari salah satu bidan di Puskesmas Mojosongo.

Icha merupakan anak dari pasangan Nur Rohman dan Dwi Yani, warga Karanggeneng, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Dwi merupakan bidan Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo.

Kepala Puskesmas Mojosongo dr Nur Indah Ekowati menjelaskan, kecelakaan truk kontainer menabrak puskesmas terjadi saat para karyawan/karyawati puskesmas sedang melakukan pelayanan di masing-masing ruangan.

Tiba-tiba terdengar suara benturan beberapa kali sebelum akhirnya truk kontainer yang dikemudikan S, warga Kendal, Jateng, tersebut menabrak bangunan puskesmas.

"Ada beberapa kali suara trek tek tek tek (benturan) itu sudah ada yang menjerit. Semua langsung menuju lokasi," kata Indah di Puskesmas Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (25/7/2019).

Naas, anak dari salah satu karyawan puskesmas yang biasa dipanggil Icha berada di parkiran puskesmas dan tertabrak truk kontainer. Korban meninggal di lokasi kejadian.

"Anaknya (Bu Dwi Yani) ini mau ujian skripsi hari ini. Bu Dwi Yani mau izin ke kami untuk mengantar anaknya tersebut ujian skripsi ke Solo. Jadi, Bu Dwi Yani ini mau pamit antar anaknya," kata dia.

Setelah kejadian, ungkap Indah, pelayanan kesehatan di Puskesmas Mojosongo sementara ditutup dan dialihkan ke poliklinik kesehatan desa atau fasilitas kesehatan terdekat.

Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kecelakaan truk kontainer menabrak Puskesmas Mojosongo tersebut terjadi pukul 07.50 WIB.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved