Bakso Total Solo di Bogor, Ramai Disantap Saat Akhir Pekan

sering kali mengajak kerabatnya untuk menyantap bakso yang terkenal dengan kelezatannya tersebut.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bakso Total Solo di Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun kerabat terdekat.

Berbagai cara pun dilakukan untuk melepas penat, termasuk mengajak orang terdekat berwisata kuliner kesuatu tempat yang menyajikan makanan favorit, termasuk menyantap bakso di siang hari.

Hal itu dapat dilihat dari antusias masyarakat yang menyerbu kedai bakso di wilayah Jalan Raya Sukahati Cibinong, Kabupaten Bogor, bernama Bakso Total Solo.

Pengunjung, Agus mengatakan bahwa dirinya sering kali mengajak kerabatnya untuk menyantap bakso yang terkenal dengan kelezatannya tersebut.

"Saya memang sering ke Bakso Total Solo. Biasanya datang bersama kerabat. Di sini memang terkenal kelezatannya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (27/7/2019).

Menu andalan yang digemari Agus adalah Bakso Rusuk yang memang menjadi favorit setiap pengunjung yang datang.

"Saya suka sama Bakso Rusuknya ya. Memang cukup terkenal. Mungkin yang lain juga sama seperti saya. Lezat aja rasanya bikin nagih," jelasnya.

Terkait kocek yang dikeluarkan, Agus mengatakan bahwa harga satu mangkok bakso rusuk di Bakso Total Solo ini tergolong bersahabat karena terjangkau oleh masyarakat.

"Cukup teejangkau ya. Saya beli bakso rusuk itu harganya Rp 22 ribu," ucapnya.

Adapun menu lain yang disediakan di Bakso Total Solo antara lain, bakso jumbo plus, bakso komplit, bakso super, bakso biasa, bakso campur, bakso indomie, bakso 1/2 porsi, rusuk saja, mie ayam, mie ayam bakso, tahu isi, nasi putih, kerupuk.

Sedangkan menu minuman yang disajikan yakni es teler, es campur, es kelapa muda, es jeruk, es jeruk kelapa, es teh manis, kelapa bulat, jeruk panas, teh manis hangat, air mineral dsb.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved