Breaking News:

Dua Pemain PS Tira Persikabo Datang ke Festival Anniversary SSB Kabomania Tira Persikabo Cup 2019

Pada kesempatan tersebut Herwin Tri Saputra dan Dedik Wahyu menyapa para talenta muda yang bertanding yakni anak usia 12 tahun.

Ist
Dua pemain PS Tira Persikabo sambangi Festival Anniversary SSB Kabomania Tira Persikabo Cup 2019, Sabtu (27/7/2019) di Stadion Mini, Cibinong Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dua pemain PS Tira Persikabo sambangi Festival Anniversary SSB Kabomania Tira Persikabo Cup 2019, Sabtu (27/7/2019) di Stadion Mini, Cibinong Kabupaten Bogor.

Dua pemain yang hadir dalam kesempatan itu yakni Herwin Tri Saputra dan Dedik Wahyu.

Pada kesempatan tersebut Herwin Tri Saputra dan Dedik Wahyu menyapa para talenta muda yang bertanding yakni anak usia 12 tahun.

Tak hanya menyapa, dua pemain PS Tira Persikabo kemduian langsung memberikan tanda tangan kepada seluruh pemain yang bertanding dan juga melakukan sesi foto bersama.

Diketahui, Festival Anniversary SSB Kabomania Tira Persikabo Cup 2019 ini merupakan ajang tahunan dalam rangka memperingati hari lahir SSB Kabomania sekaligus mencari talenta muda yang memiliki kemampuan baik.

SSB Kabomania FC merupakan wadah pembinaan anak-anak usia muda kisaran 8 tahun sampai dengan 19 tahun yang berada di Kabupaten Bogor.

Pekan depan, rencananya pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan akan hadir dan memberikan coaching clinic kepada anak usia 13 dan 14 tahun.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved