Link Live Streaming Semifinal Japan Open 2019 Hari Ini, Jojo hingga Marcus/Kevin Tanding !

Dengan demikian, baik Indonesia dan Jepang dipastikan minimal sudah memiliki satu wakil pada babak final.

Link Live Streaming Semifinal Japan Open 2019 Hari Ini, Jojo hingga Marcus/Kevin Tanding !
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, jonatan Christie, saat berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rangkaian pertandingan babak semifinal turnamen Japan Open 2019 yang akan berlangsung Sabtu (27/7/2019), tak cuma bisa disaksikan melalui siaran langsung di channel TVRI, tetapi juga melalui layanan live streaming dari sejumlah operator.

Tautan alias link live streaming tersebut dapat BolaSporter lihat di bagian akhir artikel.
Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, babak semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, akan menyajikan dua derbi yang melibatkan dua negara yakni Indonesia dan Jepang.

Dengan demikian, baik Indonesia dan Jepang dipastikan minimal sudah memiliki satu wakil pada babak final.

Dari kubu Indonesia, tiket menuju partai puncak itu akan diperebutkan oleh pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, pasangan ganda putri Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi bakal saling berjibaku demi mengamankan tempat pada babak final.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, duel ini akan membuka rangkaian pertandingan semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Terungkap Wajah Bule Zalina Anak Pertama Raisa, Ramai Disebut Mirip Hamish Daud saat Bayi

Berdasarkan jadwal, pertandingan antara Matsumoto/Nagahara dan Matsutomo/Takahashi akan berlangsung di lapangan 1 pada Sabtu (27/7/2019) mulai pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Sementara itu, derbi Merah Putih yang melibatkan Hafiz/Faizal dan Praveen/Melati akan digelar di lapangan 2 mulai pukul 14.30 waktu setempat atau 12.30 WIB.

Duel Hafiz/Faizal dan Praveen/Melati ini kemungkinan besar bakal menjadi pertandingan pertama yang melibatkan wakil Indonesia.

Setelahnya, tiga wakil Tanah Air yakni Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berturut-turut akan tampil.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved