Ini Tanggapan Persija Jakarta Terkait Penundaan Laga Final Leg Kedua Piala Indonesia

Persija Jakarta awalnya dijadwalkan menjalani laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019)

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Bus baru Persija Jakarta digunakan oleh para pemain saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta menerima keputusan ditundanya laga final leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan tuan rumah PSM Makassar.

Persija Jakarta awalnya dijadwalkan menjalani laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019), pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Namun PSSI memutuskan menunda laga ini setelah kubu Persija mendapatkan penyerangan dari kubu oknum suporter tuan rumah.

"Kami sangat menghormati keputusan PSSI menunda pertandingan final leg 2 karena kondisi keamanan," kata CEO Persija, Ferry Paulus.

"Ini adalah partai final Piala Indonesia, di mana juaranya akan mendaptkan slot AFC Cup tahun 2020," ujarnya menambahkan.

"Sehingga perlu dikemas sebaik mungkin demi menciptakan hiburan yang menarik dan enak ditonton. Persija sejatinya siap main di mana pun dan kapan pun," katanya lagi.

Selain menjadi laga penentuan siapa yang pantas menjadi jawara turnamen, pemenangnya juga akan menjadi wakil Indonesia pada ajang Piala AFC.

Sebagaimana ditetapkan PSSI sebelumnya, juara Piala Indonesia 2018 akan mendapat tiket Piala AFC 2020.

Macan Kemayoran untuk sementara ungguli PSM 1-0 secara agregat berkat kemenangan yang mereka raih pada final legpertama.

Ryuji Utomo menjadi pahlawan Persija dengan gol semata wayangnya pada pengujung laga, tepatnya menit ke-88 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019).

(SuperBall.id)

Editor: Damanhuri
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved