GIIAS 2019

Pameran GIIAS 2019 - Lexus RX Jadi Paling Laris di Booth Lexus

Lexus Indonesia di Booth Rotal Kabuki Lounge telah membuahkan hasil positif.

Pameran GIIAS 2019 - Lexus RX Jadi Paling Laris di Booth Lexus
Tribunnews/Jeprima
Lexus kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menghadirkan mobil konsep yang sangat eksotis yaitu The Lexus LF-1 Limitless Concept di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (19/7/2019). Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi di antara teknologi dan sentuhan manusia. Ide futuristik ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Lexus Indonesia di Booth Rotal Kabuki Lounge telah membuahkan hasil positif.

Hal ini bukan hanya dari penjualan Lexus namun terlihat dari apresiasi yang tinggi dari pecinta otomotif indonesia.

"Kami berterima kasih atas apresiasi yang tinggi dari pecina mobil premium dan customer setia lexus, terhadap produk maupun layanan Lexus di Booth Royal Kabuki Loung, GIIAS 2019 " ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja saat ditemui di GIIAS 2019 (28/07/2019).

Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan ke Booth Lexus seusai membuka GIIAS 2019, memberi apresiai terhadap mobil konsep LF-1 Limitless, The Future Of Flagship Luxury Crossovers yang dipamerkan di Booth Lexus.

Hadir pula mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Saat ditemui di Booth Lexus Adrian mengatakan, sangat berterima kasih kepada customer setia Lexus.

"Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk semua customer kami dan kami akan tetap berusaha agar customer kami tetap senang dan bangga menjadi Lexus Family," katanya

Dalam lima tahun terakhir, Lexus Indonesia selalu berpartisipasi dalam GIIAS. Cukup banyak prestasi yang telah ditorehkan dalam GIIAS, antara lain sukses meraih tiga kali berturut-turut gelar sebagai 1st Winner kategori Premium Car Booth di GIIAS.

Dalam lima tahun terakhir, Lexus Indonesia selalu berpartisipasi dalam GIIAS dan mendapatkan cukup banyak prestasi yang telah ditorehkan serta meraih tiga kali gelar sebagai 1st Winner katergori Premium Car Booth di GIIAS.

Di area atrium Booth Lexus, para pecinta mobil mewah dapat mengeksploirasi lineup mobil premium Lexus, baik sedan dan SUV.

Model terbanyak yang terjual selama GIIAS 2019 persisnya dilakukan pemesanan adalah Lexus SUV RX yang memang menjadi tulang punggung Lexus Indonesia.

(Tribunnews.com, Hari Darmawan) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved