Pep Guardiola Temukan Pemain yang Lebih Berbakat dari Lionel Messi di Klub Man City

Pep Guardiola mengaku menemukan pemain muda dengan talenta yang lebih besar ketimbang pemain yang pernah dibesutnya, termasuk Lionel Messi.

Pep Guardiola Temukan Pemain yang Lebih Berbakat dari Lionel Messi di Klub Man City
TRI7BET.INFO
Pep Guardiola 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pep Guardiola mengaku menemukan pemain muda dengan talenta yang lebih besar ketimbang pemain yang pernah dibesutnya, termasuk Lionel Messi.

Sudah bukan rahasia apabila Lionel Messi dipandang sebagai salah satu pesepak bola yang paling baik saat ini.

Bakatnya ditemukan oleh Barcelona. Lionel Messi semakin bersinar tatkala menjadi kunci kesuksesan besar Barcelona pada era Pep Guardiola.

Oleh karena itu wajar apabila Guardiola menilai pemain berjuluk La Pulga sebagai pemain dengan talenta terbesar yang pernah dibesutnya.

Namun begitu, Pep Guardiola mengubah pemikirannya. Sebab, dia telah menemukan pemain lain yang lebih berbakat ketimbang Lionel Messi.

Tak tanggung-tanggung, Guardiola bahkan menyebut pemain itu sebagai paling berbakat yang pernah dilihatnya, baik sebagai pelatih maupun pelatih.

Tanpa menghitung para pemain yang tidak pernah berkerja sama dengan Guardiola secara langsung, pujian semacam itu berarti besar bagi si pemain muda.

Adapun pemain yang dimaksud Pep Guardiola adalah Phil Foden, salah satu pemain muda yang dimiliki Man City.

"Saya sudah berkali-kali mengatakannya, mungkin tidak di depan Foden, bahwa dia adalah pemain paling berbakat yang pernah saya lihat," kata Guardiola, dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Foden memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik, tidak hanya di Inggris. Satu-satunya masalah bagi dia adalah pelatihnya terkadang tidak menjadikannya sebagai starter.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved