Liga 1 2019

Pemain Persib Bandung Akan Diangkut Dengan Mobil Rantis saat Datangi Markas Arema FC

Tiga unit mobil rantis disiapkan untuk mengangkut punggawa Persib Bandung menuju Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Pemain Persib Bandung Akan Diangkut Dengan Mobil Rantis saat Datangi Markas Arema FC
football5star.com
Robert Rene Albert, pelatih baru Persib Bandung 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Tiga unit mobil rantis disiapkan untuk mengangkut punggawa Persib Bandung menuju Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Mereka bakal berangkat dari Hotel Savana menuju Kecamatan Kepanjen untuk melakoni duel melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2019.

"Nanti naik mobil rantis mbak. Sudah disepakati kemarin saat rapat bersama Panpel Arema FC," tutur Media Officer Persib Bandung Jatnika Sadilli, Selasa (30/7/2019).

Ia mengungkapkan alasan naik rantis ke venue pertandingan karena alasan keamanan. Suporter Arema FC dan Persib memang terlibat rivalitas cukup sengit. Laga keduanya malam nanti diprediksi berjalan seru dan sarat emosi.

"Ya soal keamanan tim sih. Makanya ya sudah naik rantis aja biar aman semuanya," ucapnya.

Jatnika mengatakan awalnya Pelatih Persib Robert Rene Alberts menolak jika Maung Bandung harus menumpang mobil militer itu.

Argumentasi Robert kala itu, adalah kenangan manis bersama Aremania yang sukar dilupakan.

"Awalnya pelatih nggak mau. Dia bilang Aremania pasti masih menghargai dia. Tapi alasan keamanan lebih penting ya, jadi kami antisipasi aja," tutupnya.

Laga Arema vs Persib ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada Juni silam. Dari statistik, Arema diunggulkan karena berhasil meraih lima kemenangan dari sembilan laga yang dilakoni.

Sementara Persib harus puas berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan mencetak tiga kemenangan dari 10 laga yang dijalani.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Jelang Arema Fc vs Persib, 3 Mobil Rantis Bakal Angkut Tim Maung Bandung ke Kepanjen

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved