Liga 1 2019

Sembuh dari Cedera, Ramdani Lestaluhu Siap Perkuat Persija Jakarta saat Hadapi Arema FC

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (3/8/2019) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayaj, Jakarta Pusat.

Sembuh dari Cedera, Ramdani Lestaluhu Siap Perkuat Persija Jakarta saat Hadapi Arema FC
Media Persija
Pemain Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Ramdani Lestaluhu 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (3/8/2019) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayaj, Jakarta Pusat.

Kabar baik menghampiri tim Persija jelang melakoni laga 'Perang Saudara' kontra Arema FC sebab beberapa pemain pentingnya sudah bisa kembali diturunkan.

Misalnya, Ramdani Lestaluhu yang sebelumnya menderita cedera patah tulang di bagian bahu sudah siap dimainkan, dan Maman Abdurrahman yang cedera di bagian paha juga sudah tinggal pemulihan.

"Ramdani sudah fit ya. Tinggal masuk skema bermain saja. Kalau Maman memang masih kami coba penguatan lagi, kemarin masih nyeri sedikit," kata Dokter Tim Persija, Donny Kurniawan kepada Warta Kota, Selasa (30/7/2018).

Sementara kiper utama Persija, sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa diprediksi dokter yang akrab disapa Docbro itu sudah bisa tampil dua minggu mendatang.

"Kalau Andritany kemungkinan dua minggu lagi-lah ya. Tapi sudah ikut latihan bersama tim," beber Docbro.

Jadi, kemungkinan yang akan absen di laga kontra Arema FC Sabtu nanti hanya Andritany yang masih pemulihan dan Steven Paulle yang masih mengalami robek di otot pahanya.

Ditambah lagi Fitra Ridwan yang masih perlu waktu penyembuhan atas cedera anklenya beberapa pekan lalu.

"Kalau Paulle otot pahanya ada yang robek. kami tata rapi, kalau kami paksain malah tambah robek nanti. Mendingan kita sabar sabar. Untuk Fitra masih perlu waktu," jelas Docbro lagi.

Sebelumnya Persija sempat ditinggal beberapa pemainnya lantaran terkena badai cedera ditambah dengan adanya beberapa pemain yang terkena akumulasi kartu kuning. (M17)

 

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved