Breaking News:

Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Makin Gemuk Selama di Penjara : Naik 2-3 Kg

Pada umumnya tahanan hukum akan terbebani dengan banyak pikiran, agaknya hal tersebut tidak berlaku untuk Galih Ginanjar.

kolase Instagram
Barbie Kumalasari nangis lihat Galih Ginanjar 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sejak Galih Ginanjar resmi ditahan, Barbie Kumalasari harus bolak balik membesuk sang suami.

Selain untuk membawakan makanan, kunjungan rutin Barbie Kumalasari di Rutan Polda Metro Jaya dimaksudkan untuk melepas rasa rindu pada Galih Ginanjar.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Insert yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (30/7/2019), usai besukan Barbie Kumalasari ungkap kondisi terkini Galih Ginanjar.

"Habis besuk tadi ya keadaannya sehat di dalam. Di doain aja mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," kata Kumalasari.

Pada umumnya tahanan hukum akan terbebani dengan banyak pikiran, agaknya hal tersebut tidak berlaku untuk Galih Ginanjar.

Alih-alih makin kurus karena mendekam di balik jeruji besi, Kumalasari justru menginformasikan bahwa sang suami justru terlihat makin gemuk.

Fairuz Tanggapi Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Sonny Septian Bijak: Allah Punya Cara Mengubah Hamba

Minta Maaf ke Fairuz Lewat Surat, Tulisan Galih Ginanjar Soal Promosi Albumnya Tuai Perbincangan

Menurut Kumalasari, kenaikan berat badan suaminya disebabkan kurangnya aktivitas selama menghuni hotel prodeo.

"Penampilan Galih ya karena aktivitas olahraganya hanya sesekali kan dalam sini, biasalah jadi agak gemukan gitu ya. Mungkin karena aktivitasnya nggak seperti biasanya," terangnya.

Tak hanya itu, bahkan Kriss Hatta yang berada dalam sel tahanan yang sama turut mengomentari perut Galih Ginanjar yang semakin membuncit.

"Tadi Kriss juga bilang 'Galih kurusin dong, gitu, perutnya gemuk banget', gitu. Ya sudah tadi akhirnya ngobrol juga nyempetin," ungkap Kumalasari.

Kumalasari berujar Galih Ginanjar mengalami kenaikkan berat badan sekitar 2-3 kilogram.

"Gue juga pengin (Galih) nimbang sih, cuman kan karena liat perutnya makin gendut, mungkin (naik) 2 sampai 3 kilo ada kalik ya," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Tak Seperti Tahanan Pada Umumnya, Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Makin Gemuk: Mungkin Naik 2-3 Kg

Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved