Bima Arya Rumuskan Target Pencapaian Realisasi Janji Kampanye

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto akan membuat target untuk pencapaian janji kampanye nya saat Pilwalkot lalu.

Bima Arya Rumuskan Target Pencapaian Realisasi Janji Kampanye
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor, Bima Arya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto akan membuat target untuk pencapaian Janji Kampanye nya saat Pilwalkot lalu.

Target-target pencapaian janji kampanyenya itu disampaikan saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kota Bogor.

Seperti diketahui, ada sejumlah janji kampanye yang dibuat oleh Bima Arya dan Dedie A Rachim dimasa kepemimpinannya 2019 - 2024.

Diantaranya adalah pembangunan sarana olahraga disetiap kecamatan dan renovasi 20000 rumah tidak layak huni.

"Termasuk itu iya termasuk itu kemarin (Rakerda) disampaikan lagi visi misi, program unggulan dan program prioritas dan Janji Kampanye semuanya harus dibuat ujaran ukuran waktunya tahun depan apa saja yang sudah selesai dalam lima tahun apa saja yang sudah selesai termasuk fasilitas olahraga satu kecamatan satu fasilitas olahraga," katanya saat ditemui di Balaikota Selasa (30/7/2019).

Bima menjelaskan bahwa target-target tersebut masih dalam tahap perumusan.

Sementara terkait hasil dari Rakerda beberapa waktu lalu di JSI, Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan ada beberapa hal yang dibahas.

Diantaranya adalah mengenai Reward dan punishment yang nantinya akan diberikan kepada dinas dan aparatur di wilayah.

"Hasil Rakerda kira kemaren fokus untuk memperkuat sistem reward dan punishment di internal jadi dibuat mekanisme yang kuat diinternal yang berprestasi akan diapresiasi yang berbuat salah akan dihukum gitu yang tidak bisa berlari harus minggir itu fokus utama rakerda kemarin," kata Bima.

Selain itu dalam acara Rakerda itu juga Bima memberikan gambaran bahwa setiap pemimpin dan pekerja di lingkungan pemerintah adalah seorang pelayan bagi masyarakat.

Ia berharap agar aparatur diwilayah bisa benar-benar melayani masyarakat

"Kemarin itu saya tekan kan bahwa cara pandang kita mindset kita harus berbeda, berlari bukan hanya sekedar tagline berlari itu harus dilaksanakan jadi saya minta semua mindsetnya adalah melayani, berlari untuk melayani warga jangan hanya pasang di spanduk jangan hanya pasang di profile picture berlari betul betul berlari," tegasnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved