Breaking News:

Liga 1 2019

Pelatih Persija Jakarta Waspadai Ketajaman Sylvano Comvalius saat Hadapi Arema FC

Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan sulit menghadapi Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez saat ditemui setelah mendampingi para pemain berlatih di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (29/7/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan sulit menghadapi Arema FC di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11.

Pertandingan sarat emosional Persija Jakarta menghadapi skuat Singo Edan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (3/7/2018) mendatang.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mengatakan tim lawan yang akan dihadapinya memiliki lini serang yang berbahaya.

Lini depan Arema FC diisi oleh Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, dan Makan Konate menjadi perhatian tim kepelatihan skuat Ibu Kota.

Julio menyadari para pemain tersebut memiliki kualitas bagus dan mempunyai kerja sama tim yang baik di lapangan.

"Ya, saya sudah tahu striker mereka semuanya memiliki kualitas bagus dan berbahaya. Saya juga tahu permainan terakhir mereka saat melawan Persib saya tahu," ucap Julio kepada TribunJakarta, Rabu (31/7/2019).

Khusus untuk Comvalius, pelatih berpaspor Spanyol itu menaruh perhatian lebih.

Julio meminta kepada lini pertahan Persija Jakarta memberikan pengawalan ketat kepada pemain berpaspor Belanda tersebut.

"Saya pikir kita harus siap dan kompak bertarung melawan Comvalius di lini depan. Dia itu striker bagus," tegas Julio.

Secara keseluruhan, tim pelatih Persija Jakarta sudah melakukan pemantauan terhadap permainan tim Arema FC.

"Ya, tentu kami pelatih sudah menonton pertandingan Arema lawan Persib kemarin. Itu hal penting mempersiapkan tim untuk laga Sabtu nanti," kata mantan asisten Luis Milla tersebut.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved