Kuliner Bogor

Starbucks Reserve Kini Hadir di Kota Bogor, Bisa Interaksi Lebih Dekat dengan Barista

Starbucks Reserve yang pertama di Bogor ini merupakan gerai dengan ultra premium coffee dan berbagai pilihan manual brewing.

Starbucks Reserve Kini Hadir di Kota Bogor, Bisa Interaksi Lebih Dekat dengan Barista
Istimewa
Starbucks Reserve Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Bagi penikmat kopi di Kota Bogor yang ingin mendapatkan pengalaman unik dan berbeda, kini sudah dapat berkunjung ke Starbucks Reserve di Jalan Raya Padjajaran No.14, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Baru diresmikan pada Rabu (31/7/2019), Starbucks Reserve yang pertama di Bogor ini merupakan gerai dengan ultra premium coffee dan berbagai pilihan manual brewing.

Saat pengunjung memasuki gerai, akan disambut dengan ruangan yang didominasi warna hijau pada sofa dan slow bar sehingga memberikan sentuhan klasik, nyaman, dan homey.

Bagi penikmat kopi yang ingin mendapatkan suasana berbeda, di slow bar pengunjung bisa berinteraksi lebih dekat dengan para barista.

Mereka siap menjawab pertanyaan mengenai seluk beluk kopi dan pengolahannya.

Starbucks Reserve
Starbucks Reserve (TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah)

Untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung yang gemar berkumpul, terdapat community table di lantai 2 yang mampu menampung lebih dari 150 pelanggan setiap harinya.

Di gerai ini juga tersedia berbagai pilihan manual brewing mulai dari french press, pour over, chemex, hingga siphon.

Tak ketinggalan, mesin black eagle yang hanya tersedia di Starbucks Reserve bagi mereka yang ingin merasakan cita rasa kopi yang lebih kaya dan kuat.

Wajib bagi penggemar kopi untuk mencicipi racikan biji kopi pilihan yang tersedia di sini, yakni rwanda hingakawa, kenya rungeto, east timor peaberry, dan malawai sable farms yang memiliki cita rasa fruity dan floral.

General Manager Learning & Culture Starbucks Indonesia, Virani Masayu mengatakan, hadirnya gerai Starbucks Reserve di Kota Bogor adalah untuk menjawab permintaan para pecinta kopi.

Starbucks Reserve
Starbucks Reserve (TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah)

"Kopi telah menjadi lifestyle bagi warga Bogor, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan berbeda kepada mereka," ujarnya.

Saat peresmian Starbucks Reserve berlangsung, para penikmat kopi Kota Bogor diberi pengetahuan soal seluk beluk kopi yang disediakan di sini serta cara pengolahan dan penyeduhannya.

Selain itu, mereka juga diberi kesempatan untuk mencoba sendiri menyeduh kopi dengan teknik manual brew.

Bagi pecinta kopi yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat menikmati kopi, bisa langsung datang ke Starbucks Reserve Bogor yang dibuka mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved