Atlet Jalan Cepat Asal Jawa Timur Raih Medali Emas di Kejuaraan Nasional Atletik

Atas keberhasilan yang dicapainya, Sinta Dwi Patricia mengaku bangga dan bersyukur karena mampu menampilkan yang terbaik di Bumi Tegar Beriman.

Atlet Jalan Cepat Asal Jawa Timur Raih Medali Emas di Kejuaraan Nasional Atletik
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Atlet 5000 Meter Jalan Cepat U-18 Putri yang berasal dari Jawa Timur, Sinta Dwi Patricia berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Atletik U-18, U-20 dan Senior yang diselenggarakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (1/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Atlet 5000 Meter Jalan Cepat U-18 Putri yang berasal dari Jawa Timur, Sinta Dwi Patricia berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional Atletik U-18, U-20 dan Senior.

Kejuaraan Nasional Atletik U-18, U-20 tersebut digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (1/8/2019).

Atas keberhasilan yang dicapainya, Sinta Dwi Patricia mengaku bangga dan bersyukur karena mampu menampilkan yang terbaik di Bumi Tegar Beriman.

"Alhamdulillah senang banget bisa mendapat medali emas di Kejuaraan Nasional Atletik U-18 ini. Saya sangat bersyukur bisa meraih medali ini di Stadion Pakansari Bogor," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Ia pun mengatakan bahwa lintasan atletik yang berada di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor memiliki kualitas yang cukup bagus sehingga berdampak positif bagi performa atlet.

"Lintasan atletik yang ada di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor ini sangat bagus. Saya senang bisa tampil di sini," jelasnya.

Ke depannya Sinta Dwi Patricia berharap dapat memberikan suatu hal yang lebih maksimal untuk daerahnya dan juga untuk Negara Indonesia.

"Saya berharap ke depannya dapat lebih baik lagi dari ini. Berharap memberikan yang terbaik untuk tanah air Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved