Atlet Lari Asal Sumatera Selatan Ini Puji Stadion Pakansari Bogor

Randi Rahmat Fadillah mengungkapkan bahwa seluruh fasilitas yang berada di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sangat menunjang atlet

Atlet Lari Asal Sumatera Selatan Ini Puji Stadion Pakansari Bogor
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Atlet lari dari Sumatera Selatan, Randi Rahmat Fadillah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Atlet lari dari Sumatera Selatan, Randi Rahmat Fadillah sebut Stadion Pakansari cukup layak sebagai tempat penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Atletik U-18, U-20, dan Senior yang dilangsungkan 1 hingga 7 Agustus 2019.

Randi Rahmat Fadillah mengungkapkan bahwa seluruh fasilitas yang berada di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sangat menunjang atlet untuk tampil sempurna.

"Alhamdulillah tempat penyelenggaraan cukup bagus. Lintasan, tribun semua sangat layak. Tempatnya sangat memadai," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (1/8/2019).

Ia pun bersyukur karena berkesempatan untuk tampil di Kejurnas yang diselenggarakan kali ini.

Sebelumnya, Randi Rahmat Fadillah mengaku telah melakukan persiapan-persiapan jelang turun di Kejurnas yang termasuk ke dalam kualifikasi PON 2020.

"Alhamdulillah bisa mengikuti kejurnas ini. Jadi ada TOnya. Sebelumnya saya melakukan persiapan seperti latihan-latihan dan tentu terus menjaga kebugaran," jelasnya.

"Ini persiapan jelang PON, ini babak kualifikasi PON, jadi harus tembus waktunya di sini. Semoga hasilnya terbaik," sambungnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved