Banjir Diskon dan Kompetisi Barista Bakal Warnai Bogor Hotel Expo 2019

Pameran akan menampilkan tidak kurang dari 40 hotel di Bogor Raya bekerja sama dengan Traveloka dan berbagai partner bisnis hotel-hotel di Bogor.

Banjir Diskon dan Kompetisi Barista Bakal Warnai Bogor Hotel Expo 2019
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Bogor Hotel Expo 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dalam rangka mendukung kemajuan pariwisata di Kota Bogor, pameran bertajuk Bogor Hotel Expo 2019 akan digelar di Plaza Lippo Keboen Raya Bogor pada 3-4 Agustus 2019.

Pameran akan menampilkan tidak kurang dari 40 hotel di Bogor Raya bekerja sama dengan Traveloka dan berbagai partner bisnis hotel-hotel di Bogor.

Bogor Hotel Expo 2019 yang diselenggarakan oleh Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) chapter Bogor Raya ini merupakan acara kedua setelah pertama kali dilakukan pada 2016 lalu.

Ketua IHGMA Bogor Raya yang juga merupakan General Manager Hotel Asana Pangrango Bogor, Eka Gartika mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Bogor Hotel Expo ini beberapa yang ingin dicapai diantaranya yakni mendukung program pemerintah mempromosikan pariwisata Kota Bogor.

"Kami juga ingin menegaskan positioning Kota Bogor sebagai kota tujuan wisata di Indonesia," tuturnya dalam Pers Conference di Royal Padjajaran Hotel Kota Bogor, Kamis (1/8/2019).

Lebih lanjut disampaikan oleh General Manager Bogor Valley Hotel, Bustamar Koto sekaligus bagian promosi dalam event ini bahwa dalam hotel expo nanti akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dunia perhotelan, seperti pertandingan barista, bed making, demo masak oleh profesional chef, dan pagelaran seni budaya.

"Kami gunakan dua lantai. Lantai pertama untuk booth pamerannya dan lantai dua untuk perlombaannya," tutur dia.

Selain itu, hotel-hotel yang berpartisipasi saat expo akan menjual paket murah dan diskon menarik di masing-masing booth yang mengambil lokasi di lobby level Plaza Lippo Keboen Raya.

"Masing-masing 40 hotel punya promo menarik, ada yang kasih diskon 50 persen, atau bidding voucher," jelas Bustamar.

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved