Ibadah Haji 2019

Doa Menag untuk Jemaah Indonesia, Doakan Agar Menjadi Haji yang Mabrur

Amirul Hajj yang juga Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan doanya untuk jemaah haji Indonesia usai melaksanakan umrah

Doa Menag untuk Jemaah Indonesia, Doakan Agar Menjadi Haji yang Mabrur
Tribunnews/Istimewa
Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin saat melaksanakan umrah wajib di Masjidil Haram, Kamis (1/8/2019) dini hari waktu Arab Saudi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Menteri Agama sampaikan doa untuk jemaah haji Indonesia.

Amirul Hajj yang juga Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan doanya untuk jemaah haji Indonesia usai melaksanakan umrah wajib di Masjidil Haram, Kamis (1/8/2019) dini hari waktu Arab Saudi.

“Ya tentu kita semua mendoakan haji tahun ini adalah haji yang penuh dengan rasa aman bisa berlangsung dengan tertib dengan lancar lalu semua jemaah haji bisa menunaikan semua rukun-rukun kewajiban-kewajiban haji dan juga bisa mengerjakan semua sunahnya,” kata Lukman.

Sebagai Amirul Hajj Indonesia yang bertanggung jawab atas kelancaran pelaksanaan ibadah 231 ribu jemaah haji Indonesia, Lukman juga berdoa semoga penyelenggaraan ibadah haji tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebagaimana diketahui di tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan ibadah haji selalu berjalan dengan lancar dan mendapatkan indeks kepuasaan terutama dalam hal pelayanan terhadap jemaah haji.

“Dan kita berharap kualitas penyelenggaraan haji tahun ini adalah penyelenggaraan haji yang terbaik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kita semua berharap haji tahun ini lancar dan menjadi haji yang mabrur,” kata Lukman.

Amirul Hajj melakukan umrah wajib setelah melakukan kunjungan ke jemaah haji yang ada di Madinah.

Bersama dengan rombongan Lukman melakukan umrah wajib pukul 02.00 dini hari.

(Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Doa Menag untuk Jemaah Indonesia Semoga Kualitas Tahun Ini Lebih Baik dan Menjadi Haji yang Mabrur)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved