Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Siap Tempur Hadapi PSIS Semarang di Magelang

Pertandingan PSIS Semarang kontra PS Tira Persikabo akan diselenggarakan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019).

PS Tira Persikabo Siap Tempur Hadapi PSIS Semarang di Magelang
PS Tira Persikabo
pemain PS Tira Persikabo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MAGELANG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku bahwa tim besutannya siap tempur menghadapi tim tuan rumah PSIS Semarang, Jumat (2/8/2019).

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengatakan bahwa kondisi anak asuhnya sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Kita kemarin datang di Magelang Sore hari, datang dengan selamat dan pemain dalam kondisi yang baik. Tadi kita melakukan official training dengan baik. Sejauh ini pemain siap bertanding untuk melawan PSIS Semarang," ujarnya dalam sesi Konferensi Pers di Stadion Moch Soebroto, Kamis (1/8/2019).

Rahmad Darmawan mengaku bahwa telah memberikan arahan kepada Manahati Lestusen dkk untuk selalu mewaspadai permainan PSIS Semarang yang dikenal bermain pantang menyerah.

"Kita juga sudah mengingatkan bahwa akan mengjadapi satu tim yang sangat terkenal kembali. Selalu bermain penuh motivasi tinggi. Kita harus waspadai dan antisipasi. Kita harus benar-benar fokus sangat dibutuhkan untuk pertandingan besok," jelasnya.

Sementara itu, salah satu pemain andalan PS Tira Persikabo, Andy Setyo mengaku bahwa ia dan rekan satu timnya sudah sangat siap berjibaku bermain di Magelang

"Untuk pemain semua sudah siap bertanding besok dan semua sudah diberikan taktik dari coach RD dan semoga besok kita dapat meraih hasil positif," jelasnya.

Pertandingan PSIS Semarang kontra PS Tira Persikabo akan diselenggarakan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019).

Saat ini PS Tira Persikabo tengah dalam kepercayaan yang tinggi karena belum terkalahkan disebelas laga yang telah dimainkannya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved