BMW Ngebut Tabrak Makam, Sampai Nyakut di Kabel

Pengemudi Avanza, Chandra mengatakan, awalnya dia berkendara dengan kecepatan 30 km hingga 40 km per jam.

BMW Ngebut Tabrak Makam, Sampai Nyakut di Kabel
Tribun Lampung
Mobil BMW nyangkut di kabel dekat pemakaman samping underpass Unila dalam kondisi terbalik. Laka lantas antara BMW dengan Avanza terjadi di dekat underpass Unila, Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.(Eka Ahmad Sholichin/Tribun Lampung) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dua unit mobil yakni BMW warna hitam dengan nomor polisi B 1283 WDY dan Avanza warna silver dengan nomor polisi BE 1760 CY, terlibat kecelakaan di underpass Unila dekat SMP Negeri 22 Bandar Lampung Jumat (2/8/2019) dini hari.

Berdasarkan pantauan Tribun, mobil BMW mengalami kerusakan parah karena menghajar tembok makam yang lokasinya di depan Museum Lampung.

Kondisi mobil juga terbalik dengan posisi berdiri dan nyangkut pada kabel di lokasi kejadian.

Sementara Mobil Avanza hanya mengalami kerusakan di bagian kanan depan bemper.

Pengemudi Avanza, Chandra mengatakan, awalnya dia berkendara dengan kecepatan 30 km hingga 40 km per jam.

Posisinya saat berkendara berada di sisi kiri.

"Pelan kecepatan sekitar 30 km/jam. Tiba-tiba kedengaran mobil ngebut dari belakang. Eh, nggak tahunya mobil di belakang itu nyalip tahu-tahu dan ngambil kiri," ujar Chandra di lokasi Mobil sedan di belakang yang menyalipnya, tiba-tiba langsung menyenggol bagian depan mobilnya dan kemudian terbalik.

Mobil BMW sebelumnya menghajar pagar pemakaman.

"Ya, begitu langsung ngerem, enggak tahunya mobil yang menyenggol mobil saya melanting ke depan. Itu kena bamper bagian depan sebelah kanan mobil saya," paparnya.

Saksi mata yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa mobil sedan hitam yang mengalami laka lantas tersebut memang melaju dengan cepat.

Dia juga sempat membantu mengevakuasi pengendara sedan.

"Sempat saya bantu keluarkan dari mobilnya yang nyangkut. Cuma ada satu orang aja di dalamnya dan alhamdulilah selamat orangnya," ujarnya.

Pengendara mobil sedan yang selamat dari laka lantas enggan memberikan tanggapan terkait peristiwa itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Mobil BMW Ngebut Lalu Hajar Avanza dan Tembok Makam, Akhirnya Nyangkut di Kabel

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved