Gagal Persembahkan Gelar Juara, Ulfa Silviana Minta Maaf ke Warga Jawa Barat

Ulfa Silviana mengaku bersyukur dapat menyelesaikan lomba dengan berhasil finish diposisi keempat.

Gagal Persembahkan Gelar Juara, Ulfa Silviana Minta Maaf ke Warga Jawa Barat
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ulfa Silviana 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Atlet atletik 400 meter senior putri asal Jawa Barat, Ulfa Silviana minta maaf kepada masyarakat Jawa Barat karena belum memberikan yang terbaik pada Kejuaraan Nasional Atletik 2019 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor yang digelar sejak tanggal 1 hingga 7 Agustus 2019.

Kendati gagal naik ke podium, Ulfa Silviana mengaku bersyukur dapat menyelesaikan lomba dengan berhasil finish diposisi keempat.

Hasil itu dapat dikatakan baik lantaran seminggu sebelumnya Ulfa Silviana menderita cedera hamstring.

"Terima kasih untuk pendukung saya meskipun saya di posisi empat, saya sangat bersyukur karena satu minggu jelang keberangkatan di sini saya mengalami cedera hamstring. Alhamdulillah finish di posisi keempat tanpa rasa sakit itu sangat luar biasa," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (2/8/2019).

Atas hasil yang kurang menyenangkan ini, Ulfa Silviana menuturkan permohonan maafnya karena belum berhasil memberikan hasil yang terbaik.

"Bagi penonton dan terutama pelatih saya minta maaf karena belum memberikan yang terbaik," ucapnya.

Diketahui, Ulfa Silviana telah berhasil lolos ke PON 2020 dengan nomor 200 meter senior putri, namun ia masih ingin berjuang untuk nomor 400 meter senior putri.

"Sebenarnya ini ajang kualifikasi untuk PON. Alhamdulillah sebelum kejurnas ini saya sudah lolos di 200 meter. Tapi nanti saya tidak ingin turun di 200 meter, saya harap bisa turun di 400 meter untuk PON 2020," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved