Ingin Patahkan Rekor Buruk Saat Melawan Bhayangkara FC, Ini Strategi Pelatih Madura United

Pelatih Dejan Antonic bertekad memutus rekor buruk Madura United tidak pernah menang dari Bhayangkara FC dalam tiga tahun terakhir.

SURYA/WILLY ABRAHAM
Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo (kiri) dan Pelatih Madura United, Dejan Antonic (kanan) saat jumpa pers jelang laga Persela Lamongan vs Madura United, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Pelatih Dejan Antonic bertekad memutus rekor buruk Madura United tidak pernah menang dari Bhayangkara FC dalam tiga tahun terakhir.

Dari lima pertemuan terakhir, Madura United kalah sebanyak empat kali dan hanya bisa menahan imbang Bhayangkara FC sekali, itupun di tahun 2016.

Musim lalu, Madura United kalah 1-2 di kandang, dan kalah 0-1 di markas Bhayangkara FC.

Dejan mengaku tertantang bisa mengakhiri catatan buruk dari Bhayangkara FC seperti halnya memutus rekor buruk saat bertemu Persebaya Surabaya.

Pasalnya berkat Dejan, Madura United akhirnya bisa menang dari Persebaya setelah belum pernah menang dalam tiga laga  terakhir di dua ajang berbeda.

"Dari hari pertama di sini saya sudah ada beban seperti itu karena (Madura United) seperti tidak pernah menang lawan Persebaya dan tradisi itu sudah berubah," kata Dejan.

Oleh sebab itu, Dejan berharap pemainnya tidak terbebani dengan tren buruk tersebut dan berharap bisa mencuri poin dari markas Bhayangkara FC.

Namun usaha Madura United tidak akan mudah karena datang tanpa kekuatan terbaiknya seperti Greg, Alfath Fathir, Fandri Imbiri, Markcho Sandi dan Asep Berlian.

Mereka absen karena pemulihan cedera dan akumulasi kartu. Sebagai gantinya, Madura United membawa beberapa pemain mudanya seperti Kadek, M Fajar, Gufroni dan Abimanyu.

"Besok, ada satu kesempatan buat kita curi poin dari Bhayangkara FC. Itu tidak mudah, tapi saya yakin kalau pemain bermain seperti biasanya maka tidak ada tim yang perlu kita takuti," ungkapnya.

(TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved