Mati Listrik Jabodetabek

Catat ! Wilayah dan Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir di Jabodetabek Hari Ini

sejumlah wilayah di Jabodetabek dan beberapa wilayah di Jawa Barat masih akan mengalami pemadaman listrik bergilir.

Catat ! Wilayah dan Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir di Jabodetabek Hari Ini
TribunJakarta.com/Bima Putra
Penumpang KRL saat keluar dari gerbong di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (4/8/2019) akibat listrik mati. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pemadaman listrik bergilir di sejumlah wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat masih akan terjadi hari ini, Senin (5/8/2019).

Plt Direktur Utama PT PLN (Persero) Sripeni Inten Cahyani mengatakan, sejumlah wilayah di Jabodetabek dan beberapa wilayah di Jawa Barat masih akan mengalami pemadaman listrik bergilir.

"Kami mohon maaf, sampai siang ke sore hari ini masih ada pemadaman bergilir," ujar Sripeni Inten Cahyani kepada wartawan di Kantor Pusat PLN, Senin (5/8/2019).

Sripeni Inten Cahyani tidak menjelaskan secara rinci daerah mana saja yang akan mengalami pemadaman tersebut.

Ia hanya menambahkan bahwa pemadaman masih terjadi karena PLN sampai dengan hari ini masih menormalisasi aliran listrik.

"Sampai dengan siang, sore mohon maaf, MLS (Manual Load Shedding) atau bergilir masih terjadi," kata Sripeni Inten Cahyani.

Sementara itu, informasi yang diterima TribunnewsBogor.com, sejumlah wilayah di Jakarta diperkirakan akan mengalami pemadaman listrik bergilir hari ini.

Pemadaman listrik bergantian akan dilakukan tiga tahap, mulai pukul 09.00-12.00 WIB, pukul 13.00-16.00 WIB dan pukul 16.00-19.00 WIB.

Lokasi yang di Jakarta yang diperkirakan akan mengalami pemadaman listrik bergilir adalah :

1. Tahap pertama, mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB dengan pemadaman listrik mencakup wilayah sekitar Teluk Naga, Jl. Pasar Kemis, Jl. Raya Serang Balaraja, Serpong, BSD City, Bintaro, Kebon Jeruk, Bulungan, Tanah kusir, Menteng, Kedoya Raya, Ciputat, Pesangrahan, Bandengan, Kapuk Raya, Pantai Indah Kapuk, Cikokol, Serpong, Teluk Naga, Jl. Raya Legok, Jl. Raya Karawaci dan sekitarnya.

Halaman
1234
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved