Ijtima Ulama Jilid IV Digelar di Sentul Bogor, Ini yang Akan Dibahas

Pada Ijtima Ulama kali ini, kata dia, digelar agenda mendengarkan arahan dan pandangan para ulama tentang kondisi umat ke depan.

Ijtima Ulama Jilid IV Digelar di Sentul Bogor, Ini yang Akan Dibahas
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ijtima Ulama IV digelar di Hotel Lorin Sentul 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Ijtima Ulama IV digelar di Hotel Lorin Sentul, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Senin (5/8/2019).

Steering Commite Ijtima Ulama IV, Slamet Maarif mengatakan bahwa ada perwakilan dari 28 provinsi yang dikonfirmasi akan hadir.

"Sampai semalam 850 ulama dan tokoh sudah konfirmasi (akan hadir). Target kita 1000 ulama dan tokoh (hadir)," kata Slamet dalam jumpa pers di Hotel Lorin Sentul, Senin.

Ia mengatakan bahwa dalam Ijtima Ulama IV ini para ulama pendukung calon presiden Prabowo Subianto ini tidak lagi membahas polemik Pemilu 2019 sudah selesai ditandai adanya putusan Mahkamah Konstitusi beberapa waktu lalu.

Pada Ijtima Ulama kali ini, kata dia, digelar agenda mendengarkan arahan dan pandangan para ulama tentang kondisi umat ke depan.

Selain itu, pertemuan ini juga awali dengan dilakukannya pembacaan hasil Ijtima Ulama I, II dan III.

"Kami yakin, keputusan Ijtima Ulama IV akan bermanfaat dan jadi acuan bagi bangsa," ungkapnya.

Sampai saat ini, Ijtima Ulama IV masih berlangsung secara tertutup dan rencananya hasil dari pertemuan ini akan dipaparkan kepada publik nanti sore.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved