Breaking News:

KH Maimun Zubair Wafat

KH Maimun Zubair Wafat, Ade Yasin Intruksikan Pengurus PPP se-Jawa Barat Shalat Ghaib

Politisi PPP yang kini juga menjabat sebagai Bupati Bogor ini mengatakan bahwa dirinya turut merasa kehilangan atas meninggalnya Mbah Moen.

Tribun Wow
KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, Ade Yasin instruksikan jajaran untuk shalat ghaib.

Mengingat tokoh ulama KH Maimun Zubair atau Mbah Moen telah wafat saat melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekah pada Selasa (6/8/2019).

"Saya intruksikan kepada seluruh pengurus DPW, DPC, PAC dan Ranting PPP se Jawa Barat untuk melakukan shalat ghaib dan do'a bersama," kata Ade dalam keterangannya yang diterima TribunnewsBogor.com, Selasa.

Politisi PPP yang kini juga menjabat sebagai Bupati Bogor ini mengatakan bahwa dirinya turut merasa kehilangan atas meninggalnya Mbah Moen.

"Saya sedih sekali mendengar kabar duka tersebut. Mbah Moen adalah ulama teladan, panutan kita, perekat bangsa Indonesia, selalu hadir dengan keteduhan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kiai kharismatik KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen tutup usia tadi pagi pukul 04.17 waktu Mekah.

Tokoh agama kelahiran 1928 itu meninggal dunia di RS An Noor, Mekah.

Mbah Moen wafat saat menjalankan ibadah haji.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved