Polisi Tangkap Komplotan Jambret, Biasa Beraksi Pakai Jaket Ojek Online

Dari pengungkapan para pelaku sudah menjalankan aksinya sebanyak 13 kali, diantaranya di Jalan Ir H Djuanda dan Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Polisi Tangkap Komplotan Jambret, Biasa Beraksi Pakai Jaket Ojek Online
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Komplotan jambret ditangkap polisi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Empat orang jambret yang sering beraksi di Kota Bogor berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Dari pengungkapan para pelaku sudah menjalankan aksinya sebanyak 13 kali, diantaranya di Jalan Ir H Djuanda dan Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan bahwa pelaku penjambretan melakukan aksinya dengan berpura-pura sebagai pengendara motor dan driver ojek online.

"mereka menyamar menggunakan jaket dan rompi seperti petugas." Katanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko N Adi Putra mengatakan bahwa para pelaku menjalankan aksinya secara berkelompok.

"saat orang lengah disitu mereka beraksi, Biasanya mereka bergerak dua orang, iya dua orang dua orang, dari pagi dari siang, malam dia muter terus, karena siang juga jadi apalagi ada tempat lengah dia sikat," katanya usai pers rilis di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor, Selasa (6/8/2019).

Para pelaku juga dijerat dengan pasal 363 dan atau Pasal 1 ayat (1) Undang-Undang Darurat Republik Indonesia dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved