Radja Nainggolan Putuskan Hengkang dari Inter Milan

Radja Nainggolan memutuskan hengkang dari Inter Milan, ia akan kembali memperkuat Cagliari di musim depan.

Radja Nainggolan Putuskan Hengkang dari Inter Milan
Daily Mail/Bolasport.com
Radja Nainggolan resmi berseragam Inter Milan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Radja Nainggolan memutuskan hengkang dari Inter Milan, ia akan kembali memperkuat Cagliari di musim depan.

Gelandang yang mempunyai darah keturunan Indonesia tersebut akan bergabung dengan Cagliari dengan status pinjaman selama satu musim tanpa opsi pembelian.

Gelandang berusia 31 tahun ini memang tidak masuk dalam skema Inter Milan musim depan, alhasil ia lebih memilih hengkang.

Nainggolan selama berkostum Nerazzurri telah mencatatkan penampilan sebanyak 36 kali dan mencetak tujuh gol serta ia berhasil membantu Inter lolos ke Liga Champions dua musim berturut-turut.

Radja Nainggolan mengaku senang bisa kembali ke Cagliari, dan siap mengangkat performa klub di musim ini dengan bekerja keras untuk menampilkan performa terbaiknya setiap laga nantinya.

"Saya berterima kasih kepada Presiden Giulini, awalnya tampak mustahil tetapi pada akhirnya ia berhasil membawa saya kembali ke Cagliari" Ungkap Nainggolan lewat laman resmi klub.

"Dia segera menyakinkan saya dan saya pun sangat senang bisa berada di klub ini lagi", ujar Nainggolan.

Tommaso Giulini, selaku presiden klub juga menyampaikan kedatangan Nainggolan akan menambah kualitas skuad Cagliari dalam mengarungi kompetisi Serie-A musim depan.

"Kedatangan Radja Nainggolan adalah hadiah untuk para penggemar kami. Tiga minggu yang lalu nampak seperti mimpi ketika Radja memberikan kesediannya untuk bergabung dengan kami", ungkap Giulini.

"Dia juga mau menepati janjinya untuk bergabung dengan kami, kami juga berterima kasih kepada pengacaranya yang telah membantu keberhasilan proses transfer ini", tambahnya.

"Radja adalah pemain vital yang bisa menjadi faktor pembeda dan penentu dalam suatu pertandingan. Kami berharap kualitas yang dia miliki akan membantu kami memenangkan banyak pertandingan dan meraih prestasi terbaik musim depan, pungkas Giulini.

Tercatat Nainggolan pernah berseragam Cagliari selama lima musim, sebelum ia pindah ke AS Roma dan Inter Milan

Bersama tim yang bermarkas di Stadio Sant Elia tersebut, pria berkewarganegaraan Belgia tersebut berhasil mencatatkan penampalan 137 laga dengan menorehkan tujuh gol dan enam assist. (*)

(Tribunnews/Dwi Setiawan)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved