Gagal Angkat Tropi Piala Indonesia, Julio Banuelos Optimistis Persija Jakarta Bisa Bangkit

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez bertekad membawa timnya bangkit saat berlaga di Liga 1 2019.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez saat ditemui setelah mendampingi para pemain berlatih di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (29/7/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez bertekad membawa timnya bangkit saat berlaga di Liga 1 2019.

Pertandingan terdekat yang akan dimainkan Persija Jakarta adalah menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (10/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Kegagalan mendapatkan trofi di turnamen Piala Indonesia sudah dilupakan oleh para pemain dan juga tim pelatih Persija Jakarta.

Julio menilai kondisi ruang ganti pemain Persija sudah kondusif dan tidak memikirkan kegagalan di Piala Indonesia.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan bertekad mendapatkan hasil bagus saat berlaga di Liga 1 2019.

"Kita tim yang kuat untuk menghadapi yang sudah-sudah, kami sudah bangkit. Kami yakin pertandingan besok tampil baik, kuat dan menangkan pertandingan," ucap Julio di Mess Persija, Jakarta Timur, Kamis (8/8/2019).

Menghadapi Bhayangkara FC, Julio Banuelos percaya diri anak asuhnya bisa tampil menyerang sesuai dengan instruksi yang diberikan.

Laga menghadapi skuat The Guardians dijadikan sebagai pertandingan pembuktian baginya di atas lapangan.

"Saya yakin lawan Bhayangkara pertandingan sulit. Namun kami yakin penampilan tim besok menggunakan permainan menyerang dan menang besok," tutur mantan pelatih kiper Timnas Indonesia tersebut.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved