Kabar Artis

Tolak Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Keluarga Fairuz A Rafiq : Kenapa Mesti Bawa-bawa Papah Sih

Isi permintaan maaf Galih Ginanjar dari balik penjara ke Fairuz A Rafiq bukannya menimbulkan rasa iba.

Tolak Permintaan Maaf Galih Ginanjar, Keluarga Fairuz A Rafiq : Kenapa Mesti Bawa-bawa Papah Sih
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nuru
Air mata Fairuz A Rafiq, mengalir saat menjumpai awak media di Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Isi permintaan maaf Galih Ginanjar dari balik penjara ke Fairuz A Rafiq bukannya menimbulkan rasa iba. Sebaliknya, keluarga Fairuz A Rafiq malahan keki.

Contohnya saja perihal kalimat kalau Galih Ginanjar mengingat soal King Faaz, anak dari hasil pernikahan Galih dan Fairuz agar mantan istrinya itu mau memaafkannya.

“Ya kamu ingat dong aku kan juga inget Faaz,” kata Galih seperti dikutip dari video yang beredar di media sosial.

Menurut Fadia A Rafiq, Kakak dari Fairuz, memang seharusnya Galih harus selalu mengingat anaknya dan harusnya menjalankan tugas untuk mengurus Faaz.

“Dia bilang ngurusin Faaz, ya dia kan bapaknya. Ngurusin adalah kewajibannya, sampai sekarang juga harusnya ngurusin, sampai nanti Faaz mandiri sendiri,” ungkap Fadia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Keluarga pedangdut itu pun kembali mengingat kalau dulu Galih Ginanjar sempat mengajukan permintaan DNA karena tidak yakin kalau Faaz anaknya.

Maka dari itu menyebutkan Faaz sebagai alasan agar Fairuz memaafkannya dianggap keluarga Fairuz sangat tidak realistis.

“Tega enggak sih dia bilang mau tes DNA. Itu aja kita udah berpikir gimana sih lu. Sekarang aja di dalam Penjara 'kan aku sayang sama Faaz’,” ungkap Fadia.

Dan yang lebih membuat keluarga Fairuz kesal adalah, Galih meminta dimaafkan karena pernah ikut merawat ayah mereka A. Rafiq saat sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit, sebelum akhirnya meninggal di tahun 2013 silam.

“Kita makin marah karena kenapa mesti bawa-bawa papah sih, udahlah kita tinggal doain jangan dibawa-bawa lagi, kasihan,” ungkap Rani A. Rafiq kaka dari Fairuz ditemui di kesempatan yang sama.

Perseteruan Fairuz dan Galih, bermula dari ucapan Galih yang tak mengenakkan. Melalui akun Youtobe milik Rey Utami, Galih menyebut kemaluan Fairuz berbau ikan asin.

Adapun isi lengkap permintaan Galih dalam 10 detik video yang menyebar di sosial media sebagai berikut, :

“Aku minta maaf, aku gak bermaksud ngomong seperti itu. Ya kamu ingat dong aku kan juga inget Faaz, dan aku kan dulu pernah ngerawat papah kamu, pernah dekat sama papah kamu. Mudah-mudahan yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafkan aku,” kata Galih.

 ( Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved